-->

Cara Melamar di Jobstreet Agar Bisa Terpanggil

Terkait dengan cara melamar kerja via online melalui jobstreet sudah pernah kami bagikan. Namun, untuk kesempatan ini, sebagai pelengkap dan juga dapat memudahkan para pelamar pekerjaan melalui online. Maka, bersama artikel ini dapat anda jadikan sebagai pedoman bagaimana cara mengisi apply di jobstreet agar bisa dipanggil oleh HRD jasa lowongan kerja.

Belum mendapatkan panggilan wawancara di Jobstreet? Ikuti Cara Ini

Banyak keluhan yang kami dapatkan terkait dengan pemanggilan kerja. Menurut calon pelamar, sudah sangat banyak sekali melakukan apply pekerjaan via online, salah satunya di Jobstreet. Yang menjadi kendala bagi pelamar adalah susah mendapatkan panggilan wawancara. Hal ini tentu ada penyebab mengapa anda belum dipanggil untuk mengikuti wawancara bahkan tes lainnya.

Perlu anda ketahui, Jobstreet merupakan penyedia atau sebagai jasa lowongan pekerjaan ternama di Indonesia bahkan di luar negeri. Lebih dari 28.006 lowongan kerja yang disediakan oleh Jobstreet baik untuk fresh graduate dan juga untuk berpengalaman. Anda cukup mengapply atau mengirim surat lamaran ke jobstreet lalu menunggu dipanggil oleh bos jobstreet.

Baca Juga: Cara Melamar Lowongan Kerja di Jobstreet via Online

Nah, bagaimana dengan anda yang sudah lama mengirim lamaran, namun belum dipanggil? Berikut cara mengisi apply di jobstreet agar bisa dipanggil:
  1. Mengisi database lengkap melalui laman penyedia informasi lowongan kerja di jobstreet seperti, data diri, pengalaman kerja, pengalaman organisasi, riwayat pendidikan dan sebagainya.
  2. Melakukan promosi diri melalui laman jobstreet merupakan cara agar pihak jobstreet bisa terpancing.
  3. Perlu mengupdate data anda di laman jobstreet secara bertahap.
  4. Tentukan lowongan kerja yang sesuai dengan latar pendidikan serta pengalaman anda
  5. Aplly lowongan kerja yang tersedia sesuai dengan lokasi tempat tinggal anda.

Cara di atas merupakan salah satu trik agar anda bisa terpanggil saat melamar pekerjaan melalui jobstreet Indonesia dan luar negeri. Buat identitas profesional anda secara online dan pastikan Anda selalu mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan. Ingat jangan asal apply lowongan pekerjaan yang bukan kemempuan anda.

Baca Juga: Cara Memancing HRD Dengan Resume Yang Menarik

Bagi anda yang suka mengapply lowongan di jobstreet dan sampai saat ini belum mendapatkan panggilan. Maka, mulai sekarang review kembali resume serta data diri anda di laman jobstreet. Mungkin sudah sangat lama tidak pernah anda update dan sudah tidak sesuai dengan data yang sebenarnya.

Maka dari itu, masuk ke laman www.jobstreet.co.id dan silahkan membenarkan biodata anda sesuai dengan sekarang. Dengan demikian, maka selain sudah dapat melamar kembali lowongan yang disediakan juga ke depan bisa terpanggil oleh perusahaan dimana anda lamar.

0 Response to "Cara Melamar di Jobstreet Agar Bisa Terpanggil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel