-->

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SDM PKH Tahun 2017

Pelaksanaan rekruitmen Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) memasuki tahap hasil seleksi administrasi, peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi akan dipanggil kembali guna untuk mengikuti tahap selanjutnya, yakni mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang dengan menunjukkan bukti kelulusan berupa email dan notifikasi dan juga membawa seluruh berkas yang diunggah.
Pengumuman hasil seleksi administrasi SDM PKH 2017

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SDM PELAKSANA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DAN BANTUAN PANGAN NONTUNAI TAHUN 2017

Seleksi Kompetensi Bidang bagi calon SDM PKH yang dinyatakan lulus administrasi akan dilaksanakan di 127 titik diseluruh Indonesia sesuai kebijakan yang sudah ditentukan. Tahapan Seleksi Kompetensi Bidang bagi calon SDM PKH direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 12 – 15 November 2017 mendatang. Dalam rangka selesainya melakukan seleksi administrasi SDM pelaksanaan program PKH dan juga bantuan pangan non tunai (BPNT) tahun 2017 untuk posisi sesuai dengan pengumuman.

Maka, untuk hasil seleksi administrasi SDM PKH 2017 sudah dapat diketahui, baik itu melalui email dan juga pada laman resmi kementerian sosial RI (www.kemsos.go.id). Perlu anda ketahui, peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi alan mengikuti seleksi kompetensi bidang dan juga psikotes yang akan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan di beberapa titik.

Pengumuman Hasil Seleksi ADM SDM PKH 2017
Berikut daftar nama kelulusan lengkap yang dapat anda ketahui yakni di bwah ini:


Dokumen Yang Wajib di Bawa:
Adapun yang diwajibkan untuk peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi SDM PKH 2017. Pada pelaksanaan tes SKD dan Psikotest, maka peserta wajib menyerahkan dokumen sebagai berikut:
  • Foto Copy KTP dan surat domisili
  • Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
  • Surat rekomendasi dinas Sosial Provinsi bagi pelamar Koordinator Wilayah (Korwil)
  • Surat rekomendasi dari dinas Sosial Kabupaten/kota bagi pelamar pelamar koordinator kabupaten/kota

Catatan Penting:
Seleksi SKD menggunakan metode tertulis, maka untuk seluruh pesertaa yang lulus wajib membawa papan tulis, pensil 2B, peraut, dan juga penghapus saat pelaksanaan tes.
Sumber: www.kemsos.go.id

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SDM PKH Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel