-->

Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Tbk Terbaru

Perusahaan pelat merah PT PLN (Persero) Tbk, kembali membuka peluang untuk putera puteri terbaik bangsa agar dapat bergabung melalui REKRUTMEN PLN GROUP TINGKAT S1/D-IV & D-III 2019. Lowongan pekerjaan ini hanya dapat mendaftar secara online melalui laman resminya.

Cara melamar lowongan kerja PLN Persero

Pengumuman Rekrutmen Umum PLN Group Tingkat S1, D-IV dan D-III Tahun 2019
Pendaftarannya mulai dibuka tanggal 7 - 20 September 2019. Bagi anda yang berminat segera daftarkan diri. Untuk lokasi tes yang masih dibuka antara lain, makassar, yogyakarta, jakarta, banjarmasin, medan, kupang, dan juga palembang. Silahkan pilih dimana yang sesuai.

Untuk informasi lowongan kerja BUMN terbaru ini, list kerja membagikan khusus UNTUK lokasi Medan. Berikut REKRUTMEN PLN GROUP TINGKAT S1/D-IV & D-III - MEDAN yakni, di bawah ini:



Tata Cara Pendaftaran:
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan pekerjaan BUMN di perusahaan pelat merah yakni PT PLN (Persero). Maka, simak panduan lengkap Cara Mendaftar Lowongan kerja PLN Secara Online.
Lowongan kerja pada PT PLN hanya dapat melamar secara online melalui laman resminya di bawah ini:


Catatan Penting:
  • Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya melalui website rekrutmen.pln.co.id. Peserta Rekrutmen wajib melakukan pengecekan secara berkala.
  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  • Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
  • Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).
  • PT PLN (Persero) berhak menentukan profesi lainnya di luar profesi yang dilamar tanpa meminta persetujuan peserta terlebih dahulu.

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Tbk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel