-->

Cara Melamar Lowongan Kerja Angkasa Pura Supports

Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.

Pada kesempatan ini, Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya. Kembali membuka lowongan pekerjaan untuk SDM terbaik bangsa.

Melamar kerja secara online di angkasa pura terbaru

Bagi anda yang tertarik dengan CAREER AND RECRUITMENT CENTER. Maka, listkerja membagikan tata cara pendaftaran lowongan kerja terbaru 2019 ini untuk dapat memudahkan anda dalam hal melakukan pengiriman berkas lamaran. Perlu anda ketahui, untuk melakukan pendaftaran, pelamar diharuskan melakukan registrasi secara online melalui laman resmi Aps Supports yakni, https://erecruitment.apsupports.com.

Nah, sebelum melakukan pendaftaran. Baiknya kita simak dulu syarat dan ketentuan pelamar agar kalian tidak sia sia saat melakukan pendaftaran nantinya. Berikut kami sampaikan mulai dari persyaratan umum, khusus, hingga ketentuan lainnya yang dapt anda baca yakni di bawah ini.

Lowongan Kerja Angkasa Pura Supports
Persyaratan Umum
  1. Warga negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun, untuk pelamar dengan kualifikasi khusus paling tinggi 45 (empat puluh lima) tahun, untuk pelamar dengan sistem PKWT, borongan, dan perorangan paling tinggi 60 (enam puluh) tahun.
  3. Tidak berstatus sebagai suami atau istri pegawai perusahaan.
  4. Bukan mantan pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) atau mantan karyawan anak perusahaan/afiliasi perusahaan yang diberhentikan karena bermasalah.
  5. Mempunyai pendidikan, kecakapan atau keahlian yang diperlukan.
  6. Sehat jasmani, rohani, dan berkelakuan baik.

Persyaratan Khusus
  1. Pengalaman kerja.
  2. Keterampilan/keahlian tertentu.
  3. Syarat mutlak dan syarat-syarat lain yang diperlukan terkait dengan posisi pekerjaan yang ditawarkan.

Cara Melamar di Angkasa Pura Supports
Tata Cara Pendaftaran
Perlu anda ketahui, Pendaftaran Pelamar hanya dapat dilakukan dengan cara mengisi data diri sesuai dengan prosedur E-Recruitment ini.
Adapun persyaratan administrasi minimal yang wajib anda lampirkan adalah sebagai berikut:
  1. Surat lamaran pekerjaan yang ditujukan kepada Human Resources PT Angkasa Pura Support.
  2. Copy KTP.
  3. Copy Ijazah Pendidikan Terakhir.
  4. Pas Foto Ukuran 3x4.

Langkah Pertama:
Silahkan buka laman pendaftaran lowongan kerja terbaru Angkasa Pura Supports 2019 https://erecruitment.apsupports.com/erecruitment/main/index.php untuk melihat posisi jabatan yang ada sepertu gambar di bawah ini.


Langkah Kedua:
Selanjutnya, silahkan anda klik Register yang terdapat pada ujung panah warna kuning seperti gambar di atas. Maka, anda akan di arahkan ke laman pengisian data diri seperti di bawah ini.


Pada gambar di atas merupakan form pengisian data diri pelamar. Silahkan lengkapi biodata anda untuk melanjutkan lamaran angkasa pura supports terbaru ini. Setelah itu silahkan klik KIRIM.

Langkah Ketiga:
Nah, untuk selanjutnya adalah anda perlu melengkapi dokumen dokumen yang diperlukan sebagai lampiran persyaratan untuk melamar lowongan kerja di angkasa pura supports. Mulai darai mengisi Data Pribadi, Data Pendidikan Formal, Data Pelatihan, Data Pengalaman, Data Sertifikat, Data Keluarga, Data Lampiran, hingga Data Peminatan seperti gambar di bawah ini.


Langkah Keempat:
Setelah anda selesai mengisi seluruh data pada isian formulir, maka tugas anda tinggal klik pada Daftar Lowongan di Main Menu tepatnya atas Menu Isian Formulir. Nah, pada menu tersebut anda akan melihat daftar lowongan kerja angkasa pura supports terbaru yang tersedia.

Silahkan lihat dan baca posisi yang sesuai dengan latar belakang pendidikan anda. Lalu pilih kirim lamaran. Ingat! Sebelum melakukan kirim lamaran, sangat disarankan bagi pelamar agar melengkapi data diri terlebih dahulu. Bila lampiran data pada Isian Formulir belum lengkap, maka lamaran anda akan dianggap GAGAL.

Oleh karena itu, untuk dapat sukses mengirim lamaran kerja ke Angkasa Pura Supports. Maka, lengkapi isian formulir dan pilih posisi jabatan yang akan anda lamar. Lalu baru klik Kirim Lamaran. Demikian cara melamar lowogan kerja secara online pada website erecruitment.apsupports.com, dan semoga dapat terbantu.

Ketentuan Lain
  1. Pada setiap tahap seleksi berlaku sistem GUGUR. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi persyaratan yang berhak mengikuti tahap seleksi berikutnya.
  2. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web ini, kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab peserta.
  3. Hanya peserta yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  4. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
  5. Seluruh biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh semua peserta selama proses rekrutmen dan seleksi ditanggung oleh peserta.
  6. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Apabila di kemudian hari diketahui pelamar memberikan data/ keterangan tidak benar maka Panitia Rekrutmen dan Seleksi berhak menggugurkan pelamar.
  8. Pelamar wajib mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi.
Catatan:
  • PT Angkasa Pura Support menghimbau kepada peserta untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait hal ini.
  • PT Angkasa Pura Support, tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  • PT Angkasa Pura Support tidak bekerjasama dengan agen perjalanan ataupun pihak lain untuk melakukan rekrutmen yang dimaksud, baik perorangan maupun lembaga.
  • Bagi anda yang belum paham tata cara melamar lowongan kerja di Angkasa Pura Supports secara online, silahkan bertanya langsung melalui kolom komentar dimana membuat anda bingung. Trim

1 Response to "Cara Melamar Lowongan Kerja Angkasa Pura Supports"

  1. Saya udah melamar di aps pada waktu yg si tentukan , tp kok belom ada pengumuman sama sekali ya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel