-->

Cara Buat Akun Untuk Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN

Lowongan pekerjaan terbaru 2019 melalui rekrut bersama BUMN merupakan peluang besar besaran bagi sumber daya manusia (SDM) terbaik bangsa. Bagi anda yang minat bekerja sebagai pegawai BUMN, maka ikuti alur panduan pendaftaran secara online.

Cara lamar di rekrutmen bersama bumn 2019

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali melakukan pengadaan perekrutan bersama BUMN se-Indonesia. Kementerian BUMN, saat ini bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) guna untuk mencari SDM terbaik melalui seleksi penerimaan pegawai 2019.

Lowongan kerja BUMN kali ini menyediakan 11.000 posisi terbuka untuk lulusan SMA/SMK, S1, dan juga untuk S2. Nah, bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja terbaru 2019. Khusus untuk lulusan SMA/SMK, simak cara buat akun di rekrutbersama.fhcibumn.com agar tidak bingung.

Cara Buat Akun di FHCI BUMN
Berikut ini kami bagikan terkait cara membuat akun pendaftaran lowongan kerja terbaru 2019 rekrutmen bersama BUMN yakni, di bawah ini:
1. Silah Kunjungi website ini rekrutbersama.fhcibumn.com

Setelah berada pada laman website tersebut, maka silahkan klik tanda garis 3 di kanan atas. Selanjutnya klik buat akun, lalu isikan data diri anda seperti gambar di bawah ini.


2. Registrasi atau Buat Akun

Setelah melakukan registrasi dengan cara mengisi nomor NIK, alamat email aktif, dan juga pasword lalu klik buat akun. Setelah berhasil, maka anda akan diarahkan ke laman selanjutnya yakni, pegisian biodata lengkap dengan cara login terlebih dulu. Simak gambar di bawah ini.


3. Lengkapi Data Diri

Setelah berhasil masuk ke akun fhci BUMN, maka langkah selanjutnya adalah melengkapi data diri sebelum melakukan pendaftaran atau apply jobs. Caranya adalah klik pada biodata atau lihat gambar di bawah ini.


Nah, untuk tahap buat akun atau registrasi rekrutmen bersama BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) telah selesai dan anda juga sudah berhasil memiliki akun melalui websitet rekrutbersama.fhcibumn.com. Selanjutnya tinggal melakukan pengisian biodata guna untuk kelengkapan data diri sebelum mendaftar.

Demikian cara paling mudah membuat akun di FHCI BUMN untuk melamar lowongan kerja terbaru 2019 pada 11.000 posisi yang disediakan oleh kementerian BUMN. Dan bagi anda yang juga belum mengerti buat akun, silahkan bertanya kembali dengan cara meninggalkan komentar di bawah ini.

0 Response to "Cara Buat Akun Untuk Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel