-->

Portal Penyedia Info Lowongan Kerja Terbesar di Asia

JobStreet.com merupakan portal pekerjaan yang didirikan di Malaysia pada tahun 1997. Perusahaan ini adalah perusahaan lapangan kerja online terbesar di Asia Tenggara, menurut Forbes. Saat ini melayani sekitar 80.000 pelanggan korporat dan lebih dari 11 juta pencari kerja.

Salah satu perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terkemuka di Asia. JobStreet berperan sebagai fasilitator pencocokan dan juga komunikasi lapangan kerja antara pencari kerja dengan perusahaan. Cara ini telah berlangsung dilakukan baik itu di Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia dan juga Vietnam.

Info lowongan kerja terbesar

Sebagai masyarakat Indonesia, khusus bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Anda bisa mengunjungi JobStreet Indonesia melalui situs jobstreet.co.id. Website ini dikenal sebagai situs penyedia informasi lowongan kerja no 1 di Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu ragu mendaftarkan diri di jobstreet.

Cukup melakukan pendaftaran dengan cara registrasi akun di jobstreet indonesia. Selanjutnya lengkapi biodata diri anda dan juga resume yang diminta. Untuk lebih jelas, silahkan baca cara melamar kerja online melalui jobstreet. Ikuti tata cara mulai dari membuat akun hingga dengan mencari lowongan pekerjaan di laman jobstreet indonesia.

Penyebab Lamaran Anda Diabaikan JobStreet
Pada dasarnya, melamar pekerjaan itu tentu diperlukan kelengkapan administrasi atau lampiran dokumentasi yang dibutuhkan. Hal ini sudah jelas sekali, karena setiap ada lowongan kerja tentu ada persyaratan baik itu secara umum maupun khusus.

Kadang kadang hal ini banyak yang menganggap sepele, seingga membuat lamaran anda sendiri terabaikan. Bagaimana tidak, informasi yang kamu tulis baik itu pada resume maupun curriculum vitae (cv) di website jobstreet sama sekali tidak ada yang cocok dengan perusahaan yang membuka lowongan kerja.

Dengan resume yang kurang menarik atau tidak sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang disediakan tentu anda tidak akan dipanggil. Lalu bagaimana agar bisa terpanggil melamar di jobstreet? Simak cara agar terpanggil melamar kerja via jobstreet

Yamg pasti adalah, situs penyedia info lowongan kerja ini sudah cukup banyak memberikan pengumuman melalui situs. Anda sebagai pencari kerja cukup melakukan pilih lowongan dan memperbaharui resume di laman jobstreet. Hal ini sangat penting untuk bisa disesuaikan dengan lowongan yang ada oleh pihak jobstreet

Demikian informasi terkait dengan website jobstreet yang merupakan portal penyedia info lowongan kerja terbesar di Asia dan no. 1 di Indonesia. Banyak perusahaan yang bekerjasama dengan jobstreet ini agar sdm yang dibutuhkan bisa terealisasi melalui jobstreet ini. Anda tertarik bergabung? Silahkan buat akun dan daftar di JobStreet Indonesia.

0 Response to "Portal Penyedia Info Lowongan Kerja Terbesar di Asia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel