-->

Contoh dan Cara Membuat Surat Lamaran di Alfamart

Menurut wiki, Alfamart adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Perusahaan ini didirikan oleh Djoko Susanto dengan Kantor Pusat di Indonesia. Sama halnya dengan perusahaan indomaret yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia yang juga memiliki cabang berbagai wilayah. Perusahaan ini juga menampung banyak karyawan untuk dipekerjakan. Nah, bagi anda yang hendak melamar pekerjaan di Alfamart, silahkan mengunjungi laman Alfamart. Dan bagi anda yang kebingungan untuk membuat surat lamaran, maka pada kesempatan ini List Kerja juga ikut membagikan contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar.

Contoh surat lamaran yang baik dan benar di Alfamart

Kita tahu bahwa, perusahaan ini memiliki jaringan yang luas serta mempunyai banyak cabang di berbagai wilayah Indonesia. Kesempatan kerja pada jaringan toko swalayan ini juga terbuka lebar untuk putra putri terbaik yang akan ditempatkan di berbagai cabang yang ada. Bagi anda yang kebingungan terkait cara melamar, pada artikel sebelumnya sudah kami paparkan. Boleh anda cari dengan cara isikan kata kunci cara melamar kerja di Alfamart. Untuk contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar di Alfamart, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar Alfamart
Untuk anda yang hendak melamar kerja di jaringan toko swalayan, maka perlu membuat surat lamaran yang baik dan benar agar pihak HRD terkesan dengan anda. Dengan lamaran yang menarik, maka anda pun mudah terpanggil selama mengirim surat lamaran kerja. So, buatlah surat lamaran kerja dengan menggunakan bahasa yang sopan, kata kata yang benar, serta melengkapi lampiran kebutuhan perusahaan.

Berikut ini kami bagikan contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar saat melamar di jaringan toko swalayan, sebagai pedoman anda nantinya.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Alfamart 1

Makassar, 16 Juni 2018
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD PT Sumber Alfaria Trijaya. Tbk
Jln. Kima 8 Blok SS No. 23
Kota Makassar

Dengan hormat,
Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja untuk bergabung di PT Sumber Alfaria Trijaya yang Bapak pimpin. Maka sehubungan dengan hal tersebut, saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                             : Sofia
Tempat, Tanggal Lahir : Makassar, 10 Maret 1998
Umur                             : 20 tahun
Jenis Kelamin                : Perempuan
Pendidikan                    : SMA
Alamat                          : Jln. Beringin No. 57 Makassar
Email                             : sofia98@gmail.com
No. Hp                          : 0878 6756 8976

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah SMA
3. Foto copy SKHUN
4. Foto copy SKCK
6. Foto copy KTP
7. Foto copy sertifikat komputer
8. Pas Photo 3x4 2 Lembar

Demikian permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya supaya Bapak dapat mempertimbangkan saya untuk diterima di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian dan kebijaksaannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Sofia
=========================

Contoh Surat Lamaran Kerja di Alfamart 2

Cilacap, 16 Juni 2018
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Pimpinan Alfamart
Jln. Raya Kawunganten
Cilacap

Dengan hormat,
Sesuai dengan infomasi adanya lowongan pekerjaan di Alfamart Cilacap yang saya dapatkan dari Tribun Jateng tertanggal 10 Januari 2018. Saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Berikut ini adalah data singkat saya:
Nama                            : Novita Sari
Tempat, Tanggal Lahir : Cilacap, 17 April 1999
Alamat                          : Jln. Anggur No. 45 Cilacap, Jawa Tengah
No. Hp                          : 0877 6754 xxxx
Email                            : novita.sari@gmail.com.
Status                            : Lajang
Tinggi                           : 165 cm
Berat                             : 55 Kg.

Saya lulusan D3 Teknik Informatika dan saat ini dalam keadaan sehat Jasmani maupun Rohani. Saya mampu mengoperasikan komputer serta berbagai macam Aplikasi perkantoran. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah D3
3. Foto copy Transkrip Nilai
4. Foto copy KTP
5. Foto copy sertifikat-sertifikat
6. Pas Photo 4x3 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu sangat saya harapkan supaya saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang kemampuan dan potensi yang saya miliki. Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas perhatian dan kebijaksanaanya.

Hormat saya,


Novita Sari

Demikian contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar sebagai pedoman anda saat melamar pekerjaan di perusahaan Alfamart. Contoh surat lamaran ini hanya untuk pedoman dan tentunya bisa anda perbaharui sendiri sesuai data masing masing saat melamar kerja di Alfamart. Semoga dengan adanya info surat lamaran kerja terbaru yang baik dan benar ini menjadi acuan buat pelamar semua.

0 Response to "Contoh dan Cara Membuat Surat Lamaran di Alfamart"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel