Thursday, 7 September 2017

Cara Cetak Kartu dan Nomor Antrian CPNS Kemenkumham RI

Tags

Cara cetak kartu dan nomor antrian - Terkait dengan antrian verifikasi berkas asli untuk jenjang SMA/ D3 serta cetak kartu informasi SKD untuk jenjang S1. Merupakan langkah ke dua guna untuk melanjutkan pada pelaksanaan tes bagi yang baru saja di nyatakan lulus administrasi. Pada kesempatan ini, kami berbagi cara mencetak kartu antrian verifikasi untuk SMA/ D-III (D 3) dan juga cetak kartu informasi SKD untuk S1.

Caramudah cetak kartu dan nomor antrian verifikasi berkas dan juga kartu informasi SKD S1

Apa saja yang harus anda lakukan guna untuk mendapatkan kartu dan juga nomor antrian tersebut? Apa kah sudah mencetak kartu dan nomor itu? Apa terkendala? Bila iya, Maka dari itu, list kerja berbagi cara mencetak kartu dan nomor antrian verifikasi berkas asli SMA/ D3 dan juga kartu informasi SKD untuk sarjana (S1).

Cara Cetak Kartu dan Nomor
Ikuti langkah terkait cara mencetak kartu dan nomor antrian verifikasi berkas asli untuk SMA/ D3 serta kartu informasi SKD untuk S1 di bawah ini:
  1. Langkah yang perlu anda lakukan adalah membuka laman ini cpns.kemenkumham.go.id/
  2. Silahkan klik pada "CETAK KARTU DAN NOMOR" di atas paling kanan.
  3. Terdapat 2 pilihan untuk calon cpns kemenkumham RI 2017. Untuk SMA/ D3 pilih "ANTRIAN VERIFIKASI BERKAS ASLI SMA/D3" dan untuk jenjang Sarjana (S1) pilih "KARTU INFORMASI SKD S1.
  4. Untuk lebih jelas, pahami gambar di bawah ini.
Cara cetak kartu dan nomor antrian verifikasi berkas cpns

Cara cetak kartu informasi SKD S1 untuk cpns kemenkumham

Perhatikan gambar di atas secara seksama. Nah, pilih sesuai formasi yang anda lamar. Artinya, bila anda melamar di jenjang SMA/ D3 maka silahkan pilih "ANTRIAN VERIFIKASI BERKAS ASLI SMA/D3". Dan bagi anda yang formasi S1 maka pilih "KARTU INFORMASI SKD S1". Belum mengerti juga? Berikut cara lebih gampang "Cetak Kartu dan Nomor" di bawah ini:
  • Untuk jenjang SMA/ D3: ANTRIAN VERIFIKASI BERKAS ASLI SMA/D3
  • Untuk jenjang S-1 KARTU INFORMASI SKD S1

Tugas anda harus menunggu sampai laman tersebut terbuka. Bila belum berhasil maka harus bersabar menunggu. Hal ini dikarenakan cetak kartu dan nomor ada batasnya. Paling telat tanggal 11 September 2017 pukul 23.59 WIB. Untuk itu, bila belum berhasil, maka tetap harus menunggu dan berusaha sampai mendapatkan kartu dan nomor tersebut.

Bila anda berhasil masuk ke laman cetak kartu dan nomor antrian. Maka, anda akan melihat gambar seperti di bawah ini, khusus yang S1. Isi semuda data yang diminta seperti Jabatan, Nomor Registrasi, Nomor Identitas/ NIK, dan jangan lupa masukkan Captcha. Bila sudah klik "LOGIN" Semoga berhasil.



Informasi Penting:
  • Untuk cetak kartu informasi dan nomor antrian dapat dicetak sampai dengan tanggal 11 September 2017 pukul 23.59 WIB.
  • Berdasarkan pengumuman seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Nomor SEK.KP.02.01-490 Tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017 tanggal 11 Juli 2017 pada halaman 8 Butir 12, nomor pengaduan 081517290951 hanya menerima pesan SMS dan pesan Whatsapp.
  • Tidak Menerima Panggilan Selular dan Panggilan Whatsapp". Telepon pendaftar yang masuk sangat menghambat panitia dalam membalas SMS dan Whatsapp.


EmoticonEmoticon