-->

Rekrutmen Tenaga Non PNS Dinas Perhubungan Banda Aceh

Lowongan kerja Dishub Aceh 2017 | Pemerintah kota Banda Aceh kembali melakukan penerimaan pegawai Non PNS pada lingkungan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh tahun 2017. Bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mencari lowongan kerja. Maka DISHUB Kota Banda Aceh membuka kesempatan untuk putra putri terbaik Indonesia agar bisa menjadi bagian dari DISHUB.

Rekrutmen Calon Tenaga Non PNS Di Lingkungan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh

Rekrutment Calon Tenaga Non PNS di Lingkungan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dilaksanakan dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa menuju tata kelola Pemerintahan yang baik (good governance), dan pelaksanaan rekrutmen Calon Tenaga Non PNS dilaksanakan secara objektif, terbuka, transparan, akuntabel, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. Sehingga nantinya tenaga kontrak yang dihasilkan melalui beberapa tahapan seleksi dapat bekerja secara professional, bertanggung jawab, berkualitas, berdaya guna dan berhasil guna dalam melaksanakan tugas kedinasan dan memberikan pelayanan publik.

Rekrutmen Calon Tenaga Non PNS yang dimulai pada tanggal 24 s.d 25 Juli 2017 bertempat di Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Jl. T. Nyak Arief No. 130 Kota Banda Aceh.

Adapun untuk informasi persyaratan, jadwal, dan juga formasi rekrutmen Calon Tenaga Non PNS Tahun 2017 di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat di download pada kolom pengumuman website dishub.bandaacehkota.go.id,  atau untuk melihat formasi yang diterima pada dinas perhubungan Kota Banda Aceh dapat di ketahui di bawah ini.


Demikian informasi lowongan pekerjaan di Banda Aceh tahun 2017 melalui Rekrutmen Calon Tenaga Non PNS Di Lingkungan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh. Semoga dapat membantu anda dalam hal info lowongan kerja Aceh.

0 Response to "Rekrutmen Tenaga Non PNS Dinas Perhubungan Banda Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel