-->

Lowongan Kerja BUMN di PT. Garuda Indonesia 2017

PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu maskapai penerbangan nasional Indonesia. Perusahaan penerbangan ini juga bagian dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dikelola oleh pemerintah Indonesia. Sebagai maskapai penerbangan terbaik nasional indonesia, PT Garuda Indonesia mengundang SDM terbaik untuk dapat mengisi posisi yang sedang disediakan melalui rekrutmen Garuda Indonesia tahun 2017.

Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan manajemen sumber daya manusia yang merasakan karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi. Terlibat dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak tahun 2005 perusahaan telah aktif didefinisikan ulang sistem kebijakan dan sumber daya manusia untuk menjadi selaras dengan tujuan dan strategi perusahaan.

career.garuda-indonesia.com 2017

Untuk Garuda Indonesia, orang-orang selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dipandang sebagai modal manusia, yang menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia memiliki pengetahuan, ketrampilan dan kebiasaan kerja potensial yang dapat mendukung produktivitas perusahaan. Untuk menjadi berharga modal dengan kontribusi yang kuat organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan oleh karena itu akan cukup kompeten untuk organisasi.

Posisi:
HUMAN CAPITAL ANALYST (HCIS)

Deskripsi pekerjaan:
  1. Memberikan solusi sistem HC.
  2. Menganalisis persyaratan aplikasi dari pengguna HC.
  3. Mengembangkan & pemantauan HC aplikasi.
  4. Pemantauan HC server.
  5. Menganalisis dan menyederhanakan sistem HC.
  6. Menyediakan Data laporan (HC Dashboard) tentang karyawan, sistem dan dll.
  7. Memelihara kerentanan HC sistem (itu memeriksa keamanan periode).

Persyaratan:
  1. Laki-laki dengan max. Usia 28 tahun
  2. Memegang minimum gelar sarjana dari universitas terkemuka dengan min GPA 3.00 (4.00 skala) dengan bidang teknologi informasi (Teknik Informatika, sistem informasi).
  3. Memegang min. 2 tahun pengalaman dalam pengembangan web, pengembangan aplikasi mobile (android) dan aplikasi / keamanan.
  4. Memegang min. 2 portofolio proyek (Web, keamanan dan pengembangan Mobile Android).
  5. Perintah yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis.
  6. Mampu bekerja secara perorangan dan dalam tim dan dapat bekerja dengan tenggat waktu yang ketat di bawah pengawasan rendah.
  7. Bersedia ditempatkan di Area kantor Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan lowongan pekerjaan pada perusahaan penerbangan Garuda Indonesia. Maka, silahkan melakukan registrasi secara online melalui laman di bawah ini:


Catatan Penting:
  • Tim rekrutmen melakukan GA tidak akan memproses aplikasi huruf dan/atau CVs dikirim melalui email atau kantor pos kurir Layanan (dalam bentuk hardcopy).
  • Proses seleksi diadakan di Jakarta. Garuda Indonesia tidak akan mengembalikan biaya apapun (transportasi dan/atau akomodasi) dikeluarkan oleh calon selama proses seleksi.
  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi.
  • Sumber: career.garuda-indonesia.com

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN di PT. Garuda Indonesia 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel