-->

Lowongan Kerja PT Jasa Raharja 2017

Lowongan kerja terbaru PT Jasa Raharja | Dana Pensiun Jasa Raharja merupakan Dana Pensiun Pemberi Kerja yang menyelenggarakan program pensiun manfaat pasti bagi karyawan PT. Jasa Raharja (Persero). Dana Pensiun Jasa Raharja merupakan kelanjutan dari Yayasan Dana Pensiun dan Kesejahteraan Pegawai Jasa Raharja yang didirikan berdasarkan Akta Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 60 tanggal 14 Januari 1988, serta pembentukan dananya telah mendapat persetujuan berdasarkan surat Menteri Nomor S-227/MK.13/1988 tanggal 4 Maret 1988. Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan baru sebagai :

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan belum merasa puas dengan lowongan kerja yang ada. maka, list kerja selalu setia dalam membagikan info kerja terbaru untuk pengunjung setian nusantara. Untuk itu, list kerja pada artikel ini juga membagikan lowongan kerja terbaru untuk Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Kesempatan Anda untuk berkarir di PT Jasa Raharja yang merupakan instansi bergerak dibidang pendanaan pensiunan.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pegawai di instansi jasa raharja, maka perusahaan pengelolaan dana pensiun kembali membuka lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai staff hukum. Bagi Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan dan juga sesuai dengan latar belakang pendidikan, maka silahkan mengirimkan lamaran sesuai dengan kualifikasi di bawah ini.


Rekrutmen Dana Pensiun Jasa Raharja 2017

Staf Hukum
Kualifikasi :
  1. Diutamakan untuk Pria
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Belum menikah.
  4. Pendidikan minimal S1 (Ilmu Hukum)
  5. IPK minimal 2,70.
  6. Menguasai komputer (Ms. Office dan Excel).

Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja dilansirkan oleh list kerja yakni penerimaan staff di Dana Pensiun Jasa Raharja, dan juga sesuai dengan latar belakang pendidikan. Maka, silahkan mengirimkan lamaran Anda ke alamat Email di bawah ini:

kepesertaan@dpjr.co.id

Catatan Penting:
  • Berkas lamaran diterima paling lambat 17 Februari 2017.
  • Hanya calon terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti tes berikutnya.
  • Selama proses rekrutmen dana pensiun jasa raharja tidak dipungut biaya
  • Sumber: http://cdc.ui.ac.id

0 Response to "Lowongan Kerja PT Jasa Raharja 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel