-->

Lowongan Kerja Arista Group Aceh

Rekrutmen Karyawan Arista Group | Kesempatan karir pada perusahaan Arista Group untuk Anda yang berdomisili di Aceh. Arista Group adalah perusahaan yang bergerak pada bidang penjualan automotif, baik itu mobil maupun motor. Saat ini Perusahaan merupakan salah satu group dealer motor Yamaha yang terbesar dengan daerah pemasaran di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Lampung. Perusahaan juga mempunyai beberapa dealer resmi mobil Honda di daerah DKI Jakarta, Depok dan Medan.

Untuk pencapaian tujuan bisnis perusahaan berdasarkan visi dan misi. Maka, Arista Group mengundang putra putri terbaik Indonesia yang potensial, disiplin, komunikatif, serta bertanggung jawab untuk mengisi posisi management trainee koordinator administrasi (MTK) melalui lowongan kerja yang disediakan oleh perusahaan Arista Group terbaru untuk tahun 2017.

Lowongan kerja Aceh di Arista terbaru

Sebagai perusahaan nasional yang bergerak di bidang bisnis industri otomotif, dengan semangat melayani dan komitmen memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Maka, perusahaan ARISTA saat ini sudah tumbuh dan berkembang pada target bisnis utama, yang sehingga saat ini memiliki 43 anak cabang perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja Arista Group - Managemant Trainee

Dalam rangka mengembangkan bisnis otomotif, perusahaan Arista kembali mengundang sumber daya manusia (SDM) yang professional, mampu bekerja sama dengan tim, tanggung jawab, dan juga disiplin melalui lowongan kerja terbaru di Arista, guna untuk mewujudkan tujuan bisnis perusahaan ke depan menjadi lebih baik. Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, kesempatan menjadi karyawan di perusahaan Arista Group untuk posisi jabatan di bawah ini.

Management Trainee Koordinator Administrasi ( MTK )

Deskripsi Pekerjaan:
  1. Bertanggungjawab atas pelaksanaan SOP di cabang
  2. Menjaga efisiensi biaya operasional cabang
  3. Membuat laporan pengelolaan kas, AR, dan rekonsiliasi kas serta Bank kepada management
  4. Melakukan Stock Opname
  5. Menjaga dan Mengontrol Asset Cabang

Persyaratan:
  1. Usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan S1 jurusan Akuntansi
  3. IPK minimal 3.00
  4. Fresh Graduate
  5. Dapat mengoperasikan komputer Excel dan Word
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan dan komitment kerja yang tinggi
  7. Sanggup bekerja keras, teliti, jujur, dan dapat dipercaya

Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja Arista Group, serta memenuhi persyaratan di atas maka silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui laman di bawah ini:


Catatan Penting:
  • Penempatan di Cabang Arista Aceh
  • Diutamakan Putra/i daerah Aceh
  • Proses rekrutmen dilaksanakan di Aceh pada tanggal 2 Februari 2017
  • Selama proses rekrutmen Arista Group tidak dipungut biaya
  • Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan diproses untuk tes selanjutnya
  • Sumber

Demikian lowongan kerja terbaru untuk pengunjung setia list kerja. Semoga dengan adanya info kerja Arista Group menjadi informasi yang diharapkan oleh pengunjung khususnya pencari lowongan pekerjaan di tahun 2017.

0 Response to "Lowongan Kerja Arista Group Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel