-->

Pengumuman Penerimaan Pegawai Non PNS di BPJS Kesehatan Aceh

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kantor Cabang Meulaboh BPJS Kesehatan Tahun 2016 – Sebelumnya kami sudah memberikan informasi lowongan kerja BPJS Kesehatan, yang tentunya sudah menjadi referensi pengunjung setia list-kerja.blogspot.com. Dan untuk informasi selanjutnya, juga dapat Anda manfaatkan kesempatan emas agar bisa melamar pekerjaan dilingkungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS Kesehatan). Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan suka dengan pekerjaan kontrak di instansi pemerintah, maka kesempatan karir ini tentu sangat berharga bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan.

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Meulaboh

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) merupakan suatu Badan Hukum Publik yang beroperasi sejak 01 Januari 2014. Sebelumnya BPJS Kesehatan lebih dikenal dengan sebutan PT Askes (Persero) dan memiliki visi “Cakupan Semesta 2019” di mana paling lambat 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM), BPJS Kesehatan memberikan kesempatan untuk bergabung sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui lowongan pekerjaan terbaru di BPJS Kesehatan untuk ditempatkan pada kantor cabang Meulaboh.

LOWONGAN KERJA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG MEULABOH DESEMBER 2016

Persyaratan:
  1. Wanita/Pria
  2. Usia maksimal 25 tahun (per 31 Desember 2016) 
  3. Belum menikah 
  4. Pendidikan min. D3 
  5. Akreditasi Perguruan Tinggi/Jurusan min. C 
  6. IPK min. 2,75

Persyaratan Administrasi:
  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae/ Data Riwayat Hidup (mencantumkan Status Pernikahan)
  3. Poto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Poto Copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Universitas/Perguruan Tinggi (bagi yang belum memiliki ijazah bisa menggunakan Surat Keterangan Tanda Lulus).
  5. Poto Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir.
  6. Pas foto ukuran 4x6 berwarna latar belakang biru sebanyak 1 (satu) lembar dan foto seluruh badan ukuran 4 R berwarna berlatar belakang merah sebanyak 1 (satu) lembar.
  7. Poto Copy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja.
  8. Poto Copy Surat Keterangan akreditasi perguruan tinggi (bisa diperoleh dari website BAN-PT).

Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan, dan merasa tertarik dengan lowongan kerja yang diinformasikan oleh list-kerja.blogspot.com, maka silahkan mempersiapkan surat lamaran beserta lampiran berkas lainnya yang sudah dimasukkan ke dalam amplop coklat, untuk dikirimkan ke alamat Kantor Cabang Meulaboh BPJS Kesehatan, Jl.Tgk. Dirundeng No.38 Meulaboh, pada tanggal 23-26 Desember 2016 mulai 09.00-15.00 WIB.

Catatan Penting:
  • Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti psikotest. Jumlah pelamar yang lulus dan dipanggil untuk mengikuti psikotest akan disesuaikan dengan kuota dan kebutuhan organisasi. 
  • Proses Penerimaan ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA / GRATIS. Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses berlangsung.
  • Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan dimumkan melalui telepon/SMS. 
  • Seleksi selanjutnya adalah Psikotest. Waktu dan tempat tes akan diinformasikan bersamaan dengan pengumuman seleksi administrasi.
  • Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Sumber

0 Response to "Pengumuman Penerimaan Pegawai Non PNS di BPJS Kesehatan Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel