-->

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kantor Yang Benar

Contoh surat izin tidak masuk kerja | Tidak selalu kita dalam keadaan sehat, melainkan juga ada saatnya kadang kita sakit. Sebagai karyawan yang baik dan selalu menghargai kebijakan serta peraturan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan/ kantor, tentu saat dalam keadaan berhalangan yang sehingga tidak bisa masuk kerja, baik itu dalam keadaan kurang sehat maupun sedang ada kesibukan lainnya seperti acara keluarga, maka harus memberitahukan kepada atasan, agar diberikan toleransi secara hormat.

Bagi Anda yang sedang dalam keadaan kurang sehat (sakit) atau sedang ada acara keluarga yang menyebabkan tidak bisa masuk kerja, maka silahkan membuat surat izin tidak masuk kerja yang benar untuk diberitahukan kepada pimpinan dimana Anda sedang bekerja. Tujuannya adalah selain memohon izin tidak masuk kerja secara resmi, juga saling menghargai satu sama lainnya.

Surat keterangan izin tidak masuk kantor karena sakit

Untuk memudahkan Anda dalam menyelesaikan sebuah surat keterangan izin tidak masuk kerja, maka dalam artikel ini juga sudah kami sediakan untuk pengunjung setia list-kerja.blogspot.com agar memudahkan dalam membuat sebuah surat izin tersebut. Adapun contoh surat izin yang akan menjadi pedoman Anda saat tidak masuk kerja, dapat Anda lihat di bawah ini:

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit

Banda Aceh, 09 Januari 2017
Hal: Surat Keterangan Izin Tidak Masuk Kerja
Kepada Yth,.
Bapak/ Ibu Personlia
di – Tempat

Dengan hormat,
saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama       :
Alamat     :
Telp/ Hp   :

Berdasarkan surat keterangan sakit dari dokter (dr. …………….) sebagaimana terlampir, maka bersama dengan surat ini saya bermaksud untuk memohon izin pada Bapak/ Ibu, tidak masuk kerja selama tiga (3) hari ke depan dikarenakan dalam keadaan kurang sehat (sakit).

Demikian surat izin ini saya buat dengan sebenar benarnya, atas perhatian dan pengertian saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


(……………….)


Baca Juga: Contoh Curriculum Vitae atau Daftar Riwayat Hidup Lengkap

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Ada Acara Keluarga

Banda Aceh, 09 Januari 2017
Kepada Yth,
Bapak/ Ibu……………………
di – Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                  :
Alamat                :
Telp/ Hp              :
No ID Karyawan :

Dengan surat keterangan ini, saya sampaikan bahwa pada hari/ tanggal 09 Januari 2017 sampai dengan hari/ tanggal 10 Januari 2017 tidak dapat masuk kerja, karena harus menghadiri acara pernikahan adik saya di Medan.

Demikian surat permohonan izin ini saya buat dengan sebenar benarnya, atas perhatian dan pengertian saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


(………………)


Demikian informasi terkait contoh surat izin tidak masuk kerja karena sedang berhalangan. Ke dua contoh surat izin ini dapat Anda jadikan panduan atau pedoman saat diperlukan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda dalam membuat sebuah surat izin tidak masuk kerja nantinya.

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kantor Yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel