-->

Surat Pernyataan Untuk Melamar di PERUM BULOG

Surat Pernyataan Untuk Melamar di PERUM BULOG – Contoh surat pernyataan akan menjadi panduan atau sebagai pedoman untuk Anda guna memudahkan saat hendak membuatnya. Tujuan dari surat pernyataan ini juga sebagai komitment Anda untuk meyakinkan perusahaan dimana Anda melamarnya. Selain itu juga sebagai salah satu perjanjian antara Anda dengan perusahaan tempat yang akan Anda bekerja nantinya. Begitu juga dengan contoh surat pernyataan pada Perum Bulog yang kami bagikan ini.

Surat pernyataan pada perum bulog

Surat pernyataan ini penting sekali dan harus dengan teliti pada saat Anda mengetiknya, walaupun sekarang sudah sangat praktis, dimana Anda dapat meng copynya pada artikel yang kami bagikan ini dan tinggal Anda isi nama saja. Perum Bulog juga sudah mengapload bentuk surat pernyataan yang harus pelamar isi dan mengirimnya kembali di situs resminya.

Berikut contoh surat pernyataan untuk Anda yang ingin melamar di Perum Bulog yang saat ini mulai dari tanggal 21 hingga 30 maret 2016 dibuka peluang bagi putra/i Indonesia, yakni sebagai berikut:


SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama Lengkap                :
Tempat dan tanggal lahir :
No. KTP                          :
Alamat                             :

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya:
  1. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Perum BULOG di Indonesia.
  2. Bersedia mengikuti ikatan dinas di Perum BULOG selama 3 (tiga) tahun
  3. Bersedia menyerahkan ijasah asli terakhir selama masa ikatan dinas 3 (tiga) tahun.
  4. Bersedia membayar denda sejumlah Rp. 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah) jika saya mengundurkan diri setelah mentandatangani kontrak kerja sebagai karyawan Perum BULOG atau mengundurkan diri sebelum masa dinas 3 (tiga) tahun.
  5. Bersedia tidak menikah selama dalam masa percobaan selama 1 (satu) tahun.
  6. Tidak pernah terlibat dalam penggunaan NAPZA.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan saya bersedia diberhentikan sewaktu – waktu dan/atau dituntut di depan pengadilan, apabila dikemudian hari saya mengingkari dan/atau terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

…........Maret 2016
Yang membuat pernyataan,

Materai 6000

( ...........................)


Demikian bentuk surat pernyataan untuk melamar di perum bulog yang tentunya menjadi pedoman sebagai contoh untuk Anda. Bagi Anda yang ingin dan sedang melamar pekerjaan pada perusahaan persero ini dapat Anda copy untuk perlengkapan administrasi nantinya. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Baca Juga: Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK Terbaru.

0 Response to "Surat Pernyataan Untuk Melamar di PERUM BULOG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel