-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru di PT HM Sampoerna Tbk

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru di PT HM Sampoerna Tbk – Kali ini kami berbagi bagai mana contoh surat lamaran kerja di PT. HM Sampoerna Tbk yang dapat anda jadikan panduan pada saat melamar kerja di PT HM Sampoerna Tbk. Sebelumnya sudah kami bagikan contoh surat lamaran kerja di BANK. Surat lamaran kerja ini sangat penting pada saat anda melamar pekerjaan di sebuah perusahaan mana pun. Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan contoh surat lamaran kerja di PT HM Sampoerna Tbk.

Contoh surat lamaran kerja Sampoerna tbk

Berikut contoh surat lamaran kerja di perusahaan rokok Sampoerna tbk, yakni sebagai berikut:


                                                                                        Banda Aceh, 1 Februari 2019

Hal                   : Permohonan Lamaran Pekerjaan
Lampiran          : 1 (satu) berkas

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. HM. SAMPOERNA TBk, Banda Aceh
Di-
      Banda Aceh

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama Lengkap              :
Jenis Kelamin                :
Tempat, Tgl. Lahir         :
Agama                          : Islam
Status                           : Belum Kawin
Alamat                         :
No Hp/ E-mail              :
Pendidikan Terakhir       :
IPK terakhir                 :

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, dan latar belakang pendidikan saya memuaskan serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan  komputer seperti Microsoft Office, internet, maupun surat-menyurat. Saya dapat bekerja keras, rajin, jujur, dan dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan kepada Bapak/Ibu Pimpinan PT. HM SAMPOERNA TBk, untuk dapat bergabung pada posisi Supervisor Area Marketing. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:
  1. Surat Permohonan
  2. Curriculum Vitae
  3. Foto Copy Ijazah Sarjana dan Transkrip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
  5. Foto Copy Surat Izin Mengemudi (SIM)
  6. Pas Photo Terbaru

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberi kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT. HM SAMPOERNA TBk. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Wassalammu’alaikum Wr. Wb
           
Hormat Saya,
        

 ( Nama Anda )


Demikian contoh surat lamaran kerja terbaru pada PT HM Sampoerna Tbk, yang bisa anda contohkan pada saat melamar pada perusahaan rokok raksasa ini. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua, khususnya yang sedang melamar pekerjaan. Bagi yang melamar di perusahaan lain, boleh baca contoh surat lamaran umum terbaru.

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru di PT HM Sampoerna Tbk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel