-->

10 Contoh Format Resume Menarik Terbaru

Format Resume Template - Jika kalian sedang mencari pekerjaan untuk melamar kerja, maka langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah membuat resume yang menarik. Mulai dari tampilan hingga menuliskan kualifikasi pendidikan serta pengalaman kerja kalian tentu perlu di isi pada lembaran resume tersebut. Membuat resume yang tepat adalah langkah yang sangat penting kalian lakukan, tujuannya agar memiliki nilai lebih.

Lalu bagaimana agar bisa membuat resume yang berkualitas agar mendapatkan perhatian dari perusahaan yang kalian lamar? List Kerja tentu akan memberikan solusi yang tepat untuk mendapatkan tampilan resume menarik dengan cara menggunakan format atau template resume terbaik. Dengan memanfaatkan template resume ini, maka akan lebih mudah bagi kalian membuat resume terlihat menarik.

Baca Juga: Tips Memancing HRD Dengan Resume Yang Menarik

10 Contoh Format Resume Templates
Untuk kalian yang sedang melamar pekerjaan, maka kenali contoh format resume atau resume template yang menarik di bawah ini.

Contoh Resume 1
format resume 2019


Contoh Resume 2
format resume


Contoh Resume 3
resume template


Contoh Resume 4
contoh resume template


Contoh Resume 5
contoh format resume


Contoh Resume 6
contoh resume template


Contoh Resume 7
format resume


Contoh Resume 8
format resume terbaru


Contoh Resume 9
contoh resume template


Contoh Resume 10
format resume

Waw bukan? Tentu sangat menarik bila melihat beberapa contoh resume template di atas. Ke 10 format resume ini tentu bisa kalian gunakan sebagai acuan membuat resume yang menarik. Dengan demikian, maka peluang diterima pada lowongan pekerjaan yang kalian lamar tentu terbuka lebar. Saran kami jangan ragu membuat resume dengan tampilan elegan hingga berbeda dengan resume kawan lainnya.

Tujuan membuat resume menarik guna memudahkan kalian mendapatkan pekerjaan idaman. Tidak hanya itu, dengan tampilan resume elegan peluang diterima pada pekerjaan yang kalian lamar juga besar kemungkinan. Itulah beberapa contoh resume yang bisa menjadi acuan kalian. Namun, untuk resume template original dapat kalian download melalui laman penyedia resume yakni, 30+ Best Resume Formats.
Sumber: template.net

0 Response to "10 Contoh Format Resume Menarik Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel