-->

3 Surat Pernyataan CPNS Untuk Pelamar di Pemkab Aceh Besar

Surat pernyataan CPNS Aceh Besar merupakan dokumen penting dan juga sebagai salah satu syarat dari dokumen lainnya yang perlu dipersiapkan oleh para pelamar CPNS di Pemkab Aceh Besar. Nah, melalui artikel ini List Kerja ikut membagikan 3 Surat Pernyataan yang perlu kalian buat khusus mengambil formasi di kabupaten Aceh Besar. Ketiga surat pernyataan ini berbeda dan wajib anda buat.

Untuk surat pernyataan CPNS Pemkab Aceh Besar yang pertama adalah bentuk perjanjian antara pelamar dengan pemerintah kabupaten berbunyi "Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa apabila saya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, maka saya bersedia mengabdi dan tidak mengajukan permohonan pindah keluar Kabupaten Aceh Besar selama 8 (delapan) tahun terhitung sejak diangkat menjadi CPNS".

Dan yang kedua juga surat pernyataan CPNS di Kab. Aceh Besar, dan ini khsusus untuk Calon pelamar formasi tenaga guru yang belum memiliki sertifikat pendidik. Surat pernyataan cpns yang kedua ini berisis "Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, maka saya bersedia mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG) dengan biaya sendiri/mandiri".

Yang terakhir adalah surat pernyataan CPNS di lingkungan kabupaten Aceh Besar juga. Surat pernyataan yang ketiga ini juga semacam perjanjian antara pelamar dengan pemerintah Kab. Aceh Besar. Adapun untuk bunyi surat pernyataan yang terakhir ini adalah sebagai berikut;

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya:
  1. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan;
  2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai swasta;
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri;
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara Lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
  5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;

Nah, di atas merupakan sedikit penjelasan terkait dengan surat pernyataan untuk pelamar CPNS di lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Besar (PEMKAB). Untuk contoh surat pernyataan CPNS 2018 di Pemkab Aceh Besar, maka kalian dapat melihat pada informasi di bawah ini.

SURAT PERNYATAAN CPNS UNTUK PELAMAR DI KAB. ACEH BESAR 2018

Surat Pernyataan 2018

Berikut kami bagikan bentuk surat pernyataan CPNS sebagai panduan atau contoh untuk pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar yakni, di bawah ini:

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                         :
Tempat/tgl. Lahir       :
Jabatan yang dilamar :
Pendidikan/Jurusan   :
Alamat                      :

Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa apabila saya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, maka saya bersedia mengabdi dan tidak mengajukan permohonan pindah keluar Kabupaten Aceh Besar selama 8 (delapan) tahun terhitung sejak diangkat menjadi CPNS.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.



                                                                                                                           ..........................
                                                                                                                  Yang membuat pernyataan,
                                     
                                                                                                    Materai
                                                                                                    Rp. 6.000



                                                                                                                  (……………………………)

================

SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                         :
Tempat/tgl. Lahir       :
Jabatan yang dilamar :
Pendidikan/Jurusan    :
Alamat                       :

Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, maka saya bersedia mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG) dengan biaya sendiri/mandiri.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.


                                                                                                                           ..............................
                                                                                                                   Yang membuat pernyataan,

                                                                                                             Materai
                                                                                                             Rp. 6.000



                                                                                                                     (………………………)

Catatan :
Khusus bagi Calon pelamar formasi tenaga guru yang belum memiliki sertifikat pendidik.


================


SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                          :
Tempat/tgl. Lahir       :
Jabatan yang dilamar :
Pendidikan/Jurusan    :
Alamat                       :

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
  1. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan;
  2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai swasta;
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri;
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara Lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
  5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan saya bersedia dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pemerintah apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.


                                                                                                                    ................................
                                                                                                               Yang membuat pernyataan,

                                                                                                       Materai
                                                                                                       Rp. 6.000


                                                                                                             (……………………………)


Di atas merupakan Surat Pernyataan CPNS untuk para pelamar di pemkab Aceh Besar. Bagi anda yang belum membuat surat lamaran CPNS di Kab. Aceh Besar, silahkan baca pada artikel sebelumnya. Namun, untuk Surat Pernyataan, bisa anda pahami contoh yang ada di artikel ini sebagai panduan membuat surat pernyataan CPNS 2018.
Sumber

0 Response to "3 Surat Pernyataan CPNS Untuk Pelamar di Pemkab Aceh Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel