-->

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2018

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2018, merupakan informasi terbaru yang dapat pelamar lihat. Untuk anda yang melamar sebagai Penjaga Tahanan atau kualifikasi S-1, S-2 dan juga untuk jenjang SLTA, maka sudah dapat dilihat paha website cpns kemenkumham.

Seleksi administrasi cpns kemenkumham terbaru

Pengumuman hasil seleksi adm untuk cpns Kementerian Hukum dan HAM. Maka, File Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi juga sudah bisa anda download melalui situs cpns.kemenkumham.go.id.

Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2018 untuk Kualifikasi Pendidikan DIII, S1, dan Magister (Selain Penjaga Tahanan) dan juga Penyandang Disabilitas, juga sudah bisa dilihat melalui website resmi, baik melalui sscn.bkn.go.id maupun cpns.kemenkumham.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018
Adapun untuk informasi hasil seleksi cpns kumham, yang juga merupakan pengumuman terbaru seleksi calon pegawai negeri sipil baik untuk wilayah pusat maupun daerah. Maka, para pelamar sudah dapat mengunjungi langsung website sscn bkn atau cpns kemenkumham.

Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM tahun anggaran 2018. Jadwal pendaftarannya sudah ditutup. Namun, untuk saat ini para pelamar sudah dapat melihat hasil pengumuman administrasi.

Adapun hasil pengumuman seleksi cpns Kementerian Hukum dan HAM 2018, untuk Kantor Wilayah Aceh, Medan, Riau, Sumatera, Padang, pusat khusus (Penjaga Tahanan) sudah dapat anda lihat dengan cara download pengumuman pada situs cpns.kemenkumham.go.id atau kunjungi sscn.bkn.go.id

0 Response to "Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel