-->

Cara Melamar Kerja di Indomaret Secara Online

Sebelum lanjut pada panduan cara melamar kerja di Indomaret. Baiknya kenali dulu apa itu Indomaret? Secara umum, Indomaret adalah swalayan yang menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti perlengkapan mandi, minuman, makanan dan lain sebagainya. Untuk alamat lengkap serta profil perusahaan. Maka, simak sekilas tentang Indonaret.

Indomaret merupakan jaringan ritel waralaba di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok rumah tangga. Adapun alamat kantor pusat PT. Indomarco Prismatama yang dapat anda hubungi yakni, Jl. Terusan Angkasa B2 Kav - 1. Gunung Sahari, Kemayoran. Jakarta 10610. Telp: (021) 29559100. Oke, mari kita fokus pada tahapan cara melamar kerja di toko swalayan Indomaret.

Cara Melamar Lowongan Kerja di Indomaret
Berikut panduan lengkap melamar kerja secara online di Indomaret yakni, di bawah ini:

Langkah Pertama:
Tanpa ada basa basi, silahkan kunjungi laman resmi Indomaret yakni, http://indomaret.co.id. Setelah berada pada laman tersebut, maka arahkan kursol pada tap KARIR, bila anda menggunakan komputer atau laptop.

Kalau dengan handphone juga sama, artinya klik pada tulisan karir di atas. Bila sudah, maka anda akan berada pada laman seperti gambar di bawah ini.

Cara lamar kerja di Indomaret 2019

Setelah klik KARIR, di laman yang sama, maka terdapat Info Lowongan Kerja pada tanda panah nomor (2). Silahkan klik lagi untuk di arahkan ke laman selanjutnya.

Selanjutnya maka, anda akan melihat info lowongan Indomaret terbaru yang dapat anda lamar, seperti pada gambar di bawah ini:

Apply kerja online Indomaret 2019

Pastikan anda sudah tertarik pada satu lowongan yang ada serta sesuai dengan kualifikasi. Untuk selanjutnya silahkan klik Form Lamaran Kerja untuk mengisi data diri hingga dengan meng upload lampiran dokumen yang diminta seperti ijazah terakhir, SKCK, KTP, dan juga Pas Poto.

Agar lebih jelas silahkan lihat pada gambar di bawah ini:

Formulir isi biodata calon karyawan

Rekrutmen Indomaret 2018

Langkah Kedua:
Untuk langkah ini, silahkan anda isi data diri secara lengkap dan benar. Mulai dari nama lengkap, penempatan, alamat, dan lain sebagainya sesuai dengan form di atas. Untuk yang terakhir adalah meng upload lampiran ijazah, skck, ktp, dan pas poto.

Langkah Ketiga:
Setelah siap mengisi semua data diri serta penempatan kerja. Maka tugas anda terakhir adalah klik KIRIM. Dan jangan lupa klik tanda conteng sebelum kirim sebagai tanda bahwa data yang anda isi tersebut sudah benar.

Dengan klik KIRIM, maka lamaran anda sudah berhasil terkirim. Tugas anda hanya menunggu proses lamaran di tinjau oleh pihak HRD untuk di seleksi kembali. Demikian panduan lengkap cara melamar lowongan kerja indomaret secara online yang benar. Harapan kami, tutorial ini menjadi acuan bagi calon pelamar di swalayan Indomaret. Bagi yang mengirim lamaran secara langsung ke toko Indomaret begini contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar.

0 Response to "Cara Melamar Kerja di Indomaret Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel