-->

Lowongan Sakti Peksos Kementerian Sosial 2018

Rekrutmen Sakti Peksos 2018| Kementerian Sosial mencari Putra dan Putri terbaik Bangsa Indonesia untuk menjadi Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos), yang merupakan tenaga pendamping Program Kesejahteraan Sosial Anak (PKSA). Sakti Peksos akan ditempatkan di Dinas Sosial Kabupaten/Kota, untuk melakukan tugas pendampingan program, pendampingan lembaga, respon kasus anak, dan tugas khusus lainnya. Melalui lowongan kerja terbaru ini, kementerian sosial membuka kesempatan untuk sdm terbaik Indonesia sebagai tenaga pendamping sosial.

REKRUTMEN SAKTI PEKSOS 2018
Bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Saat ini kememterian sosial RI melalui program kesejahteraan sosial anak (PKSA) membuka lowongan kerja terbaru bagi putra putri terbaik yang mampu bekerja sebagai pendamping sosial nantinya. Dalam hal ini, kementerian sosial membutuhkan sebanyak 167 orang untuk ditempatkan di 162 Kabupaten/Kota.

Tata Cara Pendaftaran:
Pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 4 Juli – 16 Juli 2018. Untuk pengumuman lengkap dapat mengunjungi laman resmi program PKSA KEMSOS melalui http://pksa.kemsos.go.id. Pelamar juga wajib mengisi formulir pendaftaran secara online daring (online) melalui laman di bawah ini:


Demikian lowongan kerja hari ini yang dapat kami bagikan dan semiga menjadi informasi yang diharapkan dan juga berguna bagi kita semua. Simak juga lowangan kerja terbaru lainnya persembahan List Kerja. Untuk mendapatkan info loker Banda Aceh, Indonesi terupdate, silahkan follow kami melalui media sosial facebook.com/infokerjadanbeasiswa

0 Response to "Lowongan Sakti Peksos Kementerian Sosial 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel