-->

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017

Pengumuman hasil seleksi administrasi cpns 2017 - Untuk Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan juga pada instansi Mahkamah Agung (MA) telah berakhir lima hari yang lalu. Selanjutnya adalah bagi yang dinyatakan lulus administrasi, maka siap siap untuk melanjutkan tahapan tes lanjutan yakni mengikuti pelaksanaan seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT BKN.

Hasil seleksi kelulusan administrasi cpns terbaru

Sampai saat ini, untuk melihat pengumuman peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS 2017. Menurut yang kami ketahui sedang terjadi error sehingga tidak dapat dibuka oleh pelamar cpns. Bagi anda yang sedang menunggu hasil seleksi administrasi kelulusan pelamar. Maka perlu bersabar sebagaimana saat mendaftar dulu.

Sedikit informasi untuk jumlah pelamar cpns tahun 2017. Sampai batas akhir pendaftaran pada 31 Agustus pukul 23.59 WIB melalui sscn.bkn.go.id, jumlah pelamar mencapai 1.146.853 orang yang terdiri dari 1.116.138 pelamar di Kemenkumham RI dan 30.715 pelamar di Mahkamah Agung (MA).

Adapun pengumuman hasil seleksi administrasi cpns tahun 2017 dapat dilihat di tiga situs resmi ini yakni sebagai berikut:
http://bkn.go.id/
https://cpns.kemenkumham.go.id dan
https://mahkamahagung.go.id/id.

Para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan masuk ke tahap pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT BKN yang dijadwalkan akan berlangsung pada September 2017 ini dan dilanjutkan dengan tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Demikian informasi terkait dengan pengumuman hasil seleksi administrasi cpns tahun 2017. Bagi yang dinyatakan lulus seleksi tahap ini, maka berhak mengikuti tahap pelaksanaan tes Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT BKN. Sebelum mengikuti tahapan ini, maka silahkan mencetak kartu peserta melalui laman sscn.bkn.go.id

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel