-->

Cara Melamar Kerja Melalui CDC Unsyiah Secara Online

Cara mendaftar lowongan kerja di cdc Unsyiah - Kabar terbaru dari List Kerja untuk pengunjung setia kami. Secara tidak sengaja kami juga berkunjung ke laman jasa lowongan kerja lainnya yang ada di internet, termasuk ke http://cdc.unsyiah.ac.id. Nah, disitu kami pun melihat ada yang bertanya terkait dengan cara mendaftar atau melamar lowongan kerja di cdc unsyiah secara online.

Baru saja kami membagikan lowongan kerja terbaru yaikni rekrutmen PT. Pupuk Iskandar Muda atau PT. PIM. Nah, dengan adanya pertanyaan terkait dengan cara melamar kerja di cdc unsyiah secara online masih ada yang belum paham. Maka, melalui artikel ini kami berbagi sedikt informasi cara lamar kerja secara online melalui laman cdc Unsyiah.

Perlu anda ketahui, laman http://cdc.unsyiah.ac.id merupakan laman jasa lowongan pekerjaan yang dikelola oleh pihak Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH). Berdiri pada tahun 1992 melalui Keputusan Rektor Unsyiah No. 269/1992 tanggal 28 Desember 1992. Tujuan adanya situs jasa lowongan kerja ini adalah selain berbagi lowongan pekerjaan juga bisa membantu pengembangan karir dan peningkatan kualitas sumber daya manusia, terutama alumni Unsyiah.

Cara Melamar Lowongan Kerja di CDC UNSYIAH
Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk dapat melamar lowongan pekerjaan yang dibagikan oleh CDC Unsyiah, maka silahkan masuk ke laman http://cdc.unsyiah.ac.id/rekrutmen/. Dengan demikian, maka anda akan melihat daftar lowongan pekerjaan yang ada di situs jasa lowongan pekerjaan tersebut.

Untuk langkah selanjutnya, maka silahkan memilih salah satu info lowongan kerja terbaru yang menurut anda cocok dengan latar belakan pendidikan anda sendiri. Misalnya rekrutmen PT. PIM
  • Nah, silahkan baca dan pahami informasi yang ada. Cukup banyak sekali formasi yang sedang dibuka dan persyaratannya juga berbeda dengan formasi jabatan lainnya. Pilih sesuai dengan latar belakan pendidikan anda sendiri. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini:

Lowongan kerja PT. Pupuk Iskandar Muda

  • Nah, coba perhatian pada gambar di atas. Kolom kotak hitam adalah "Syarat" sesuai posisi jabatan. Dan pada tanda panah " Apply Lowongan" merupakan tap untuk melamar pada posisi yang sudah sesuai dengan pilihan masing masing. Saran kami adalah pilih posisi sesuai dengan latar pendidikan dan juga kemampuan berdasarkan pengalaman.
  • Nah, untuk mendaftar lowongan kerja di cdc Unsyiah adalah silahkan klik pada tap "Apply Lowongan" untuk membuat akun di cdc unsyiah. Bagi yang sudah punya akun, maka tinggal login saja.
  • Nah, bagi anda yang perlu mendaftar terlebih dulu, maka klik pada  "BELUM PUNYA AKUN? DAFTAR" di paling bawah. Untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini.



  • Setelah klik pada "DAFTAR", maka anda akan di arahkan ke laman membuat akun dengan cara mengisi biodata pribadi seperti alamat email dan password.
  • Selanjutnya, klik pada "SUBMIT" maka registrasi akun anda akan dikirim email konfirmasi berupa alamat email anda dan juga pasword anda ke alamat email. Silahkan di cek sesudah mendaftar. Bila ada, maka silahak login kembali melalui http://cdc.unsyiah.ac.id/rekrutmen/login
  • Setelah berhasil masuk ke laman cdc Unsyiah, maka silahkan lengkapi dokumen sebagai persyaratan yang diminta oleh panitia seleksi. Mulai dari personal informasi hingga dengan unggah dokumen sesuai persyaratan pada lowongan pekerjaan dimana anda mendaftar.
  • Unggah semua dokumen dan lengkapi semua data yang diminta. Misalnya biodata anda, pengalaman kerja, latar belakang pendidikan, kemampuan, dan sebagainya. Ini merupakan referensi sebagai tahap proses seleksi secara online.

Dengan memiliki akun dan sudah melengkapi persyaratan sesuai yang dibutuhkan. Maka, anda tinggal submit saja lowongan pekerjaan yang ada melalui laman CDC UNSYIAH nantinya. Demikian cara melamar lowongan kerja terbaru di laman cdc unsyiah secara online. Semoga berguna dan juga bermanfaat bagi yang mendapatkan informasi lowongan kerja di cdc unsyiah.

0 Response to "Cara Melamar Kerja Melalui CDC Unsyiah Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel