-->

Pengumuman Untuk Calon Peserta CPNS Perlu Upload Dokumen Ulang

Pengumuman Upload Ulang Dokumen Persyaratan - Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/ file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/ dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files).

Proses upload ulang dokumen peserta cpns 2017

Oleh karena itu, maka beberapa pelamar yang tersebut namanya di bawah ini, diwajibkan untuk melakukan unggah kembali file dokumen atau berkas persyaratan tersebut. Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran.

Baca Juga: Bentuk File Dokumen Yang Bisa Upload ke SSCN BKN

Pengumuman ini resmi dari panitia rekrutmen cpns tahun 2017. Bagi anda yang merasa pernah mendaftar cpns melalui sscn.bkn.go.id, dan keliru saat meu upload dokumen peserta cpns. Maka, silahkan memeriksa kembali pada akun masing masing peserta cpns agar berkas persyaratan yang perlu di unggah/ upload ke aplikasi sscn bisa terbaca.

Untuk mengetahui, dokumen peserta cpns yang sudah benar benar terupload. Maka, perlu masuk ke akun sscn dan memilih riwayah untuk melihat apakah dokumen peserta sudah terunggah dengan benar atau tidak. Untuk itu, diharapkan kepada peserta cpns segera memastikan terkait dengan dokumen yang bermasalah.

Info Tambahan
Untuk anda yang melamar cpns dengan kualifikasi pendidikan D-III dan SLTA/ SMA. Tidak perlu meng upload dokumen peserta. Cukup mendaftar secara online, lalu mengirim berkas lamaran ke alamat PO.BOX sesuai kantor wilayah kementerian hukum dan hak asasi manusia RI.

Baca Juga: Cara Melamar CPNS Untuk Kualifikasi Pendidikan D-III dan SLTA

Dan untuk kualifikasi Dokter Spesialis, Dokter umum, Dan juga Sarjana/ S1. Cukup mendaftar secara online serta perlu upload dokumen peserta. Bagi anda yang kualifikasi pendidikan Dokter, dan juga Sarjana/ S1 tidak perlu mengirim berkas lamaran. Anda hanya diwajibkan untuk unggah dokumen peserta saja.

Permasalahan Upload Ulang Dokumen Persyaratan CPNS
Terkait dengan pengumuman permasalahan upload dokumen yang masih bermasalah. Maka, perlu diperbaiki dengan segera, agar anda tidak sia sia melamar sebagai calon pegawai negeri sipil. Untuk melihat daftar nama colon peserta yang bermasalah dengan unggah dokumen peserta dapat anda lihat di bawah ini:


Demikian pengumuman proses seleksi administrasi CPNS yang bermasalah dengan upload dokumen peserta dan perlu meng upload ulang kembali. Semoga menjadi informasi yang di harapkan dan juga dapat memudahkan calon peserta cpns di tahun 2017 ini.

0 Response to "Pengumuman Untuk Calon Peserta CPNS Perlu Upload Dokumen Ulang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel