-->

Penerimaan Pegawai Non PNS Badan Informasi Geospasial

Penerimaan Tenaga Pendukung Administrasi dan Pendukung Teknis BIG Tahun 2017 | Badan Informasi Geospasial yang disingkat dengan (BIG) pada sebelumnya bernama Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional. BIG merupakan salah satu lembaga pemerintah Republik Indonesia non kementerian yang membidangi melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial, dan bertanggung jawab kepada Presiden RI.

Dalam rangka mendukung kemajuan lembaga pemerintah pada Badan Informasi Geospasial (BIG), maka bersama ini mengundang sumber daya manusia untuk mengisi formasi jabatan yang disediakan oleh BIG melaui Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi dan Pendukung Teknis BIG Tahun 2017

Nah, kesempatan terbuka lebar bagi anda yang sedang menanti pengumuman CPNS. Walaupun informasi persembahan List Kerja terkait dengan penerimaan pegawai Non PNS pada lembaga pemerintah yakni di BIG maret 2017, namun informasi ini merupakan kesempatan untuk menjadi salah seorang tenaga kerja di lembaga pemerintah republik Indonesia.


Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi dan Pendukung Teknis BIG Tahun 2017

Persyaratan Khusus:
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup (format dapat diunduh di sistem rekrutmen BIG)
  3. Foto terbaru ukuran 4x6
  4. Transkrip Nilai (untuk jenjang D1-S1) atau Nilai Ujian Nasional/ Sejenis (untuk jenjang SMA/SMK)
  5. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  6. Kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolosian (SKCK)
  8. Surat pernyataan yang ditandatangani dan bermateri 6.000 yang menyatakan bahwa tidak akan menuntut diangkat sebagai Aparatur Sipil Negara (CPNS/PNS/PPPK) dan data yang diberikan adalah benar (contoh i. pernyataan diunduh di sistem rekrutmen BIG)

Baca Juga: 50 Formasi Jabatan di Badan Informasi Geospasial

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja terbaru pada Badan Informasi Geospasial (BIG) dan juga memenuhi kualifikasi. Maka silahkan melakukan pendaftaran langkah pertama secara online melalui laman resmi di bawah ini:


Catatan Penting:
  • Semua dokumen wajib diunduh melalui laman http://rekrutmen.big.go.id/recruit/
  • Dokumen yang diunggah disesuaikan dengan persyaratan khusus (jika ada) 
  • Pelamar tidak diperkenankan berhubungan langsung dengan Panitia Penerimaan
  • Proses pengadaan menggunakan sistem gugur, hanya peserta yang dinyatakan lulus yang dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Perbandingan jumlah peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah 1 : 3 dari formasi yang ditetapkan. Selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan wawancara.
  • Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 20 Maret 2017.
  • Proses Pengadaan Jasa Pendukung Administrasi dan Pendukung Teknis di Badan Informasi Geospasial tidak dipungut biaya apapun. Mohon laporkan jika menemui penyimpangan yang dilakukan oleh panitia atau pihak lain ke alamat email hrd@big.go.id
  • Keputusan panitia bersifat final, tidak dapat dibatalkan.
  • Sumber: http://rekrutmen.big.go.id

0 Response to "Penerimaan Pegawai Non PNS Badan Informasi Geospasial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel