-->

Officer Development Program Bank Mandiri 2017

PT Bank Mandiri Tbk. Merupakan salah satu Bank perseroan yang saat ini sedang berkembang pesat.  Bank yang beralamat kantor pusat di Jakarta dan menjalankan bisnis perbankan, saat ini mengundang putra putri terbaik Indonesia dan juga potensial, untuk bisa bergabung menjadi bagian Bank Mandiri. Perlu Anda ketahui, Officer Development Program di Bank Mandiri merupakan program yang akan dijalankan tiap tahunnya oleh pihak Bank. Bagi Anda yang sudah pernah mengikuti proses rekrutmen ODP di Bank Mandiri, maka tidak dibolehkan lagi untuk mengikuti proses seleksi tahun depan. Hal ini sudah menjadi ketentuan dan syarat dari pihak bank.

Dalam rangka tiap tahunnya mengembangkan sumber daya manusia (SDM), maka PT Bank Mandiri kembali membuka lowongan pekerjaan untuk putra putri terbaik Indonesia agar bisa mengisi dan menjadi bagian bank mandiri di tahun 2017. Lowongan kerja yang dibuka pada bulan maret ini merupakan rekrutmen ODP yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Pihak bank sangat mengerti dan menghargai semua sumber daya manusia yang ada. Tanpa SDM yang potensial, tentu perusahaan perbankan ini tidak akan berkembang pesat seperti sekarang ini.


Lowongan kerja di Bank Mandiri terbaru


Rekrutmen ODP Bank Mandiri Juli 2017

Maka dari itu, agar visi misi bank mandiri tercapai serta target bisnis selalu berkembang. Bersama ini PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, kembali mengundang Anda untuk mengisi formasi jabatan sebagai berikut:

Officer Development Program (ODP)

Deskripsi
Program ini akan mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Oleh bergabung dengan program, Anda akan dilatih oleh bankir yang sangat berpengalaman, profesional dan pemimpin di berbagai aspek dari perbankan dan kepemimpinan. Program dimulai dengan pendidikan di kelas yang intensif diikuti oleh pendampingan dan rotasi di seluruh bagian yang berbeda dari Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif ini, Anda akan mendapatkan untuk dilatih oleh bank atas bakat yang akan membantu Anda mencapai potensi Anda sepenuhnya dan memiliki pemahaman yang lebih baik dari kekuatan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin kita atas dan erat bekerja dengan manajer senior dalam proyek-proyek yang akan mengembangkan keahlian Anda kritis.

Persyaratan:
  1. Pendidikan S1/ S2 (lokal/ internasional) dari bidang studi yang relevan
  2. IPK:
    - Sarjana (S1): minimal 3.00 atau setara
    - Pascasarjana (S2): minimal 3,20 atau setara
  3. Usia maksimal untuk pilihan:
    - 25 tahun untuk sarjana (S1)
    - 27 tahun untuk mahasiswa pascasarjana (S2)
  4. Fasih berbahasa Inggris baik secara tertulis maupun lisan
  5. Belum menikah
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja terbaru persembahan list kerja yakni Officer Development Program Bank Mandiri tahun 2017. Maka, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi bank mandiri di bawah ini:


Catatan Penting:
  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya
  • Selama proses rekrutmen ODP Bank Mandiri tidak dipungut biaya
  • Pendaftaran ODP Bank Maniri dibuka tanggal 1 – 10 setiap bulan
  • Sumber: mandiricareer.net

Demikian informasi lowongan kerja pada PT Bank Mandiri sebagai Officer Development Program. Semoga informasi persembahan list kerja menjadi referensi yang baik dan bagi pelamar do’a kami cepat mendapatkan pekerjaan.

0 Response to "Officer Development Program Bank Mandiri 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel