-->

Rekrutmen Karyawan Bank BCA Tahun 2017

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Bank yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia saat ini menjadi bank swasta tersukses dengan kepercayaan nasabah terhadap bank BCA. Salah satu kunci sukses Bank BCA adalah membangun kepercayaan nasabah dengan cara memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan Nasabah.

Relationship Officer merupakan bidang yang dapat memberi kepercayaan dan solusi untuk nasabah perbankan. Untuk itulah, bank BCA sangat percaya dengan peran penting Relationship Officer dalam membangun kepercayaan bisnis bank serta dapat meningkatkan kinerja bank BCA. Maka dari itu, dalam kesempatan ini, pihak bank kembali merekrut karyawan melalui Program Relationship Officer (PRO) untuk mencapai tujuan bank.

Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, namun belum mendapatkan pengalaman dunia perbankan. Maka kesempatan karir di Bank BCA terbuka lebar, dikarenakan bank BCA membutuhkan sumber daya fresh graduate atau lulusan baru untuk dapat mengisi Program Relationship Officer yang saat ini sedang di buka untuk tahun 2017.

Program Relationship Officer merupakan program andalan BCA untuk pencapai bisnis bank. maka dari itu, bagi yang lulus Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap. Dan selama pelatihan, calon Program Relationship Officer  akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, dan juga tunjangan akhir tahun.

rekrutmen Bank Central Asia terbaru

Lowongan kerja Bank BCA tahun 2017 di Program Relationship Officer (PRO)

Persyaratan:
  1. Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  4. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
  5. Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
  6. Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  8. Penempatan di Kantor Cabang BCA ( Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Ambon, Denpasar, Batam, Lhokseumawe, Tanjung Pinang, Tebing Tinggi ) 

Tahapan Seleksi :
  1. Seleksi administrasi
  2. Psikotes
  3. Wawancara Rekrutmen
  4. Wawancara User
  5. Tes Kesehatan.

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja persembahan List Kerja terkait dengan rekrutmen Program Relationship Officer, dan juga memenuhi persyaratan di atas. Maka dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman di bawah ini:



Catatan Penting:
  • Lowongan Kerja berakhir dengan tanggal 31 Juli 2017
  • Cara melamar kerja di Bank BCA secara online
  • Selama proses rekrutmen karyawan Bank BCA tidak dipungut biaya
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  • Sumber: karir.bca.co.id

0 Response to "Rekrutmen Karyawan Bank BCA Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel