-->

Rekrutmen ODP Bank Mandiri (Persero) 2017

Lowongan Bank Mandiri Terbaru | Pada artikel sebelumnya, Bank Mandiri mengundang putra putri terbaik yang merupakan sumber daya manusia untuk ditempatkan sebagai karyawan Bank pada posisi Kriya Mandiri. Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia di perbankan, maka PT Bank Mandiri (Persero) kembali membuka kesempatan karir untuk Anda sebagai fresh graduate. Kesempatan berkarir di perbankan yang merupakan salah satu badan usaha milik Negara (BUMN) terbuka lebar untuk Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan.

Pihak bank mandiri sangat menghargai kemampuan Anda dalam bidang perbankan guna untuk meningkatkan kinerja keuangan bisnis bank. Maka dari itu, Bank Mandiri kembali mengundang sumber daya manusia yang potensial guna untuk menunjang kinerja bank mandiri. Melalui lowongan kerja Officer Development Program (ODP) menjadi posisi yang dapat Anda isi untuk fresh graduate.

Lowongan kerja terbaru di Bank Mandiri

Bagi Anda yang memiliki kemampuan serta ingin berkarir di dunia perbankan. Kesempatan sekali, kemampuan Anda saat ini diperlukan untuk menunjang kinerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk melalui lowongan kerja februari 2017 ini.

Officer Development Program

Deskripsi Jobs ODP Mandiri
Program ini akan mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Oleh bergabung dengan program, Anda akan dilatih oleh bankir yang sangat berpengalaman, profesional dan pemimpin di berbagai aspek dari perbankan dan kepemimpinan. Program dimulai dengan pendidikan di kelas yang intensif diikuti oleh pendampingan dan rotasi di seluruh bagian yang berbeda dari Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif ini, Anda akan mendapatkan untuk dilatih oleh bank atas bakat yang akan membantu Anda mencapai potensi Anda sepenuhnya dan memiliki pemahaman yang lebih baik dari kekuatan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin kita atas dan erat bekerja dengan manajer senior dalam proyek-proyek yang akan mengembangkan keahlian Anda kritis.

Persyaratan:
  1. Lokal/internasional lulusan (S1) dan mahasiswa pascasarjana (S2) dari bidang yang relevan studi
  2. Grade Point Average
  3. Sarjana (S1): minimal 3.00 atau setara
  4. Pascasarjana (S2): minimal 3,20 atau setara
  5. Usia maksimal untuk pilihan:
  6. 25 tahun untuk sarjana (S1)
  7. 27 tahun untuk mahasiswa pascasarjana (S2)
  8. Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi baik tertulis maupun lisan
  9. Belum menikah
  10. Bersedia untuk pindah ke seluruh Indonesia

Lokasi Tes:
Banda Aceh, Medan, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Dempasar, Pontianak, Balikpapan, Makasar, dan Manado.

Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan sesuai dengan minat serta latar belakang pendidikan. Lowongan kerja februari 2017 di Bank Mandiri sebagai ODP menjadi pilihan untuk berkarir di dunia perbankan. Untuk melakukan pendaftaran, maka silahkan mengisi form registrasi secara online melalui laman di bawah ini:


Catatan Penting:
  1. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti tahap tes selanjutnya
  2. Selama proses rekrutmen ODP Bank Mandiri, tidak memungut biaya
  3. Sumber

Demikian informasi lowongan kerja terbaru yang disajikan oleh list kerja terkait rekrutmen ODP Bank Mandiri februari 2017. Semoga bermanfaat serta menjadi informasi yang berguna untuk nusantara.

0 Response to "Rekrutmen ODP Bank Mandiri (Persero) 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel