-->

Pengumuman Penerimaan Pegawai Bank Indonesia (BI)

Seleksi penerimaan calon pegawai BI | Bank Indonesia merupakan bank sentral republik Indonesia yang berkomitmen dan bertujuan untuk menjaga serta memelihara kestabilan nilai rupiah. Ada dua aspek dalam hal memelihara kestabilan yakni, menjaga kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa dan juga menjaga kestabilan terhadap mata uang Negara lain.

Sebagai bank sentral, BI didukung oleh tiga pilar yang juga merupakan tugas pokok bank yakni, menetapkan, dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur, dan juga menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur bahkan mengawasi perbankan yang ada di Negara Indonesia. Hal ini diperlukan diintegrasikan agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat tercapai secara efektif dan juga efesien.

Sebagai bank sentral Indonesia, BI juga menjadi satu satunya lembaga keuangan yang memiliki hak dan tanggung jawab untuk mengedarkan uang di Negara Indonesia. Secara administratif, pelaksanaan tugas beserta wewenang, Bank Indonesia (BI) dipimpin oleh dewan gubernur.

Pengumuman penerimaan pegawai BI TA 2017

Rekrutmen Pegawai Bank Indonesia (BI) TA 2017

Bank Indonesia sebagai bank sentral Republik Indonesia, kembali membuka kesempatan karir kepada tenaga kerja berpengalaman dalam bidang Contact Center dan juga Information System untuk dapat bergabung menjadi bagian sumber daya manusia di Bank Indonesia melalui lowongan kerja dengan posisi di bawah ini:

Lowongan kerja bank sentral indonesia


Persyaratan:
  1. Bersedia ditempatkan di kantor pusat Bank Indonesia (BI) dengan jangka waktu kontrak -+ 2 tahun
  2. Tidak sedang terikat dengan ikatan dinas lainnya atau bersedia melepaskan ikatan dinas atau instansi lain apa bila diterima sebagai calon pegawai BI
  3. Tidak memiliki saudara kandung/ suami/ istri/ yang sedang bekerja sebagai calon pegawai BI/ pegawai/ pihak lain di Bank Indonesia
  4. Untuk Kualifikasi Tenaga Kerja PKWT Contact Center Bank Indonesia unduh
  5. Untuk Kualifikasi Tenaga Kerja PKWT Information System Bank Indonesia unduh

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja persembahan list kerja yakni penerimaan pegawai bank Indonesia 2017 dan juga memenuhi persyaratan. Maka, silahkan mengisi aplikasi secara online melalui laman resmi bank Indonesia di bawah ini:


Catatan Penting:
  • Masa pendaftaran dimulai pada tanggai 27 februari hingga dengan tanggal 3 maret 2017.
  • Selama proses seleksi penerimaan pegawai BI tidak dipungut biaya
  • Panitia seleksi tidak menerima lamaran melalui POS atau media pengiriman lainnya.
  • Pelamar hanya dibolehkan mengambil satu posisi sesuai dengan latar belakang pendidikan
  • Proses pendaftaran hanya dibenarkan secara online melalui laman resmi BI
  • Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Sumber

0 Response to "Pengumuman Penerimaan Pegawai Bank Indonesia (BI)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel