-->

Lowongan kerja PT Surveyor Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja BUMN | PT Surveyor Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi pada bidang survey. Perusahaan Surveyor Indonesia berdiri sejak tanggal 1 Agustus 1991 yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk meningkatkat kinerja perusahaan Surveyor Indonesia, maka mengundang sumber daya manusia yang potensial untuk mengisi posisi jabatan yang disediakan.

PT Surveyor Indonesia fokus pada lima sektor yaitu industri dan perdagangan, energi dan sumber daya mineral, telematika, transportasi, pertanian, kehutanan, kelautan dan lingkungan hidup. Kompetensi dalam lima sektor tersebut mencakup delapan bidang jasa yaitu industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan serta pertanian.

Lowongan kerja BUMN 2017

Melalui pengalaman di berbagai bidang, kami telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat kami mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa. Kami terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan. Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang.

Lowongan kerja BUMN di PT Surveyor Indonesia – KC Surabaya

Bagi Anda yang merasa putra putri Indonesia yang bertempat tinggal di Surabaya. Kesempatan berkarir pada perusahaan BUMN yakni PT Surveyor Indonesia yang saat ini mengundang sumber daya manusia untuk di tempatkan pada lingkungan Surveyor Indonesia.

Surveyor
Deskripsi Pekerjaan:
  1. Mengumpulkan dan mencari data data awal mengenai ruang lingkup pekerjaan, kondisi lokasi, alokasi waktu dan sumber daya yang dibutuhkan berdasarkan arahan project manager terkait surveyor pada tingkat lebih tinggi guna memudahkat tingkat analisa pembuatan proposal penawaran jasa survey
  2. Mengumpulkan dan meminta data data terkini dan akurat, baik dari pelanggan, calon pelanggan, maupun dari pihak lain terkait dengan pelaksanaan pekerjaan survey sesuai kebutuhan surveyor yang bersangutan guna memudahkan proses survey
  3. Melaksanakan aktivitas proyek dengan mengacu kepada pelaksana proyek yang telah ditetapkan dan berdasarkan arahan dari project meneger
  4. Melaksanakan administrasi data data terkait dengan pelaksanaanpekerjaan survey sesuai kebutuhan berdasarkan system dan prosudur yang berlaku.
  5. Melakukan tugas lainnya yang ditetapkan project manager terkait surveyor pada tinggi guna mendukung kegiatan unit kerja

Persyaratan:
  1. Usia mak. 30 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik Geodesi
  3. Berpengalaman min. 1 tahun
  4. Dapat mengoperasikan data total station
  5. Memahami pekerjaan bathymetri dan Topographi
  6. Berdomisili di Surabaya

Staff Regulator
Deskripsi Kerja:
  1. Melakukan update peraturan/ produk hukum pada instansi pemerintah
  2. Melakukan analisa intisari daru produk hukum
  3. Mengarsipkan dokumen produk hukum
  4. Melakukan traslasi bahasa Indonesia ke inggris dan sebaliknya

Persyaratan:
  1. Usia mak. 30 tahun
  2. Pendidikan S1 Hukum/ S1 Sastra Inggris
  3. Menguasai bahasa inggris aktif
  4. Mempunyai kendaraan sendiri
  5. Berdomisili di Jakarta

Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi Anda yang tertarik dengan jobs list yang ada terkait lowongan kerja Surveyor Indonesia, dan memenui persyaratan di atas. Maka silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui laman di bawah ini:



Catatan Penting:
  • Hanya kandidat yang memenuhu persyaratan di atas yang dipanggil
  • Selama proses rekrutmen surveyor Indonesia tidak memungut biaya
  • Sumber

0 Response to "Lowongan kerja PT Surveyor Indonesia (Persero)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel