-->

Rekrutmen Program Pengembangan Staf (PPS) IT Bank BRI

Lowongan Kerja PPS IT Bank BRI (Persero) | PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, merupakan salah satu instansi keuangan yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia. Bank yang berdiri pada tanggal 16 Desember 1895 berpusat di Jakarta, saat ini bergerak di bidang perbankan (bisnis keuangan). Untuk meningkatkan kinerja perusahaan serta mengembangkan bisnis sesuai dengan visi dan misi, Bank BRI kembali mengundang putra putri Indonesia yang potensial serta bertanggung jawab untuk ditempatkan pada lowongan kerja yang ada.

PT. Bank Rakyat Indonesia juga merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia yang juga dikelola oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Untuk menjalankan bisnis Bank BRI ke depan menjadi lebih baik, maka bersama ini, Bank BRI kembali membuka lowongan kerja sebagai program pengembangan staf (PPS) untuk tahun 2017.

Rekrutmen Bank BRI terbaru

Lowngan Kerja PPS IT Bank BRI Januari 2017

Bagi Anda yang tertarik bekerja sebagai karyawan Bank, maka kesempatan ini bisa Anda fokus untuk menyiapkan lamaran kerja agar bisa bergabung menjadi kader kepemimpinan Bank BRI melalui:

Program Pengembangan Staf (PPS) IT Bank BRI

Persyaratan:
  1. Lulusan dari S1 dan S2 dengan jurusan: Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, Teknik Elektro Telekomunikasi, dan Teknik Informasi.
  2. IPK minimal 3.00 untuk S1 dan 3.25 untuk S2
  3. Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun untuk lulusan S2
  4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa trainee 1 tahun sejak di angkat pekerja tetap Bank BRI
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh unit cabang Bank BRI di Indonesia

Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja Bank BRI sebagai (PPS IT), serta memenuhi persyaratan, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi Bank BRI di bawah ini:


Catatan Penting:
  • Selama proses rekrutmen PPS IT BRI tidak dipungut biaya
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dip roses untuk tahap selanjutnya
  • Sumber Bank BRI

Demikian informasi dari list kerja terkair dengan lowongan kerja januari 2017 di Bank BRI sebagai program pengembangan staf IT (PPS-IT). Semoga Anda menjadi salah satu yang terbaik dalam proses rekrutmen karyawan Bank Rakyat Indonesia (Persero) nantinya.

0 Response to "Rekrutmen Program Pengembangan Staf (PPS) IT Bank BRI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel