-->

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah 2017

Rekrutmen BNI Syariah | BNI Syariah sebagai salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia, saat bergerak pada bidang perbankan. Sebagai salah satu badan keuangan yang juga merupakan anak perusahaan badan usaha milik Negara (BUMN) yakni Bank BNI, sedang berkembang pesat dalam bisnis mereka. Untuk mencapainya tujuan bisnis BNI Syariah, maka mengundang sumber daya manusia (SDM) yang potensial, disiplin, bertanggung jawab serta mampu berkomunikasi yang baik, melalui lowongan kerja terbaru 2017.

Kegiatan bisnis yang berjalan, BNI Syariah Bergerak di Bidang Usaha Perbankan Syariah sesuai dengan Anggaran Dasar BNI Syariah No. 160 tanggal 22 Maret 2010. Kantor yang beralamat di Gedung Tempo Pavilion 1 Jl. HR Rasuna Said Kav 10-11, Lt 3-6, Jakarta 12950, Indonesia. Dalam hal mengembangkan bisnis syariah, maka Bank BNI Syariah kembali membuka kesempatan karir bagi Anda untuk bisa bergabung bersama perusahaan melalui program ADP (Assistant Development Program) Batch 24.

Rekrutmen ADP Bank BNI Syariah

Lowongan kerja BNI Syariah untuk Jabodetabek 2017

Kesempatan untuk Anda yang sedang mencari lowongan di bank. Karena BNI Syariah sedang membutuhkan sumber daya manusia untuk posisi jabatan sebagai berikut:

Program ADP BNI Syariah Batch 24

Persyaratan:
  1. Usia Maksimal 25 Tahun, per 1 Maret 2017
  2. Pendidikan Minimal Diploma
  3. IPK minimal 2.75 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi B
  4. Semua Jurusan (kecuali keperawatan dan kebidanan)
  5. Belum menikah
  6. Tinggi Badan: Wanita min. 160cm dan Pria min. 165 cm
  7. Memiliki Komunikasi yang baik
  8. Berjiwa Marketing
  9. Aktif dalam organisasi

Di utamakan berdomisili sesuai dengan kota sebagai berikut:
  1. Jakarta Pusat
  2. Jakarta Selatan
  3. Jakarta Barat
  4. Jakarta Timur
  5. Jakarta Utara
  6. Bekasi
  7. Tangerang
  8. Bumi Serpong Damai
  9. Depok
  10. Bogor
  11. Karawang
  12. Cilegon


Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja Bank BNI Syariah sebagai program ADP (Assistant Development Program) Batch 24, serta memenuhi persyaratan di atas. Maka silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi Bank BNI Syariah.


Catatan Penting:
  • Hanya kandidat yang terbaik serta memenuhi persyaratan yang akan di proses.
  • Selama proses rekrutmen Bank BNI Syriah tidak dipungut biaya sama sekali
  • Calon kandidat dapat mengisi curriculum vitae secara online dengan mengakses pada link https://bit.ly/ADP24  . link akan dibuka pada hari  jum’at  20 Januari 2017 dan paling lambat tanggal 30 Januari 2017, pukul 16.00 WIB.

Demikian informasi lowongan kerja yang disediakan oleh list kerja hari ini. Semoga dengan adanya info lowongan kerja 2017 ini dapat menjadi referensi untuk pencari kerja di nusantara.

0 Response to "Lowongan Kerja Bank BNI Syariah 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel