-->

Lowongan Kerja Staf Divisi Ekspor & Impor di PT. PPI (Persero)

Lowongan kerja BUMN di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia - PT. PPI (Persero) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ekspor, impor dan juga distribusi atau di luar negeri dikenal sebagai perusahaan Indonesia Trading Company (ITC). Satu satunya badan usaha milik Negara (BUMN) yang menjadi trading house yang didirikan pada tahun 2003 dan berkantor pusat di Jakarta.

Lowongan Staf Divisi Ekspor & Impor PPI

Komoditas perusahaan PT PPI (Persero) adalah bahan kimia seperti MDEA, Borax, Natrium, Sianida), Pupuk dan pestisida, bahan kontruksi, produk agro, produk konsumen, dan aset. Dengan peraturan khusus privelege Mnister dari perdagangan nomor 44/M-DAG/PER/9/2009 dan dengan Amandemen No. 23/M-DAG/PER/9/2011, menunjuk ITC adalah satu-satunya perusahaan dapat perdagangan dan mendistribusikan bahan kimia di Indonesia.

Perusahaan perdagangan Indonesia ini sudah memiliki anak perusahaan sebanyak 34 cabang di kabupaten/ kota. Nah, untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan bisnis perdagangan ekspor impor, maka Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) mengundang sumber daya manusia untuk mengisi posisi yang disediakan perusahaan melalui jalur lowongan kerja desember 2016 ini.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan memiliki pengalaman sebagai divisi yang setingkat, maka silahkan mempersiapkan berkas lamaran beserta lampiran lainnya untuk mengisi posisi sesuai kualifikasi.
Lowongan Kerja BUMN di Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI)

Staf Divisi Ekspor & Impor

Persyaratan:
  1. Latar belakang pendidikan S1 sesuai bidang
  2. Berpengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun
  3. Lebih disukai berpengalaman dibidang administrasi ekspor impor
  4. Mampu berbahasa ingris
  5. Sanggup bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) sebagai Staf Divisi, maka silahkan menggapply melalui Jobstreet.


Catatan Penting:
  • Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil
  • Selama proses rekrutmen di Perusahaan Perdagangan Indonesia tidak dipungut biaya
  • Sumber

0 Response to "Lowongan Kerja Staf Divisi Ekspor & Impor di PT. PPI (Persero)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel