-->

Cara Melamar Kerja di Program Nusantara Sehat Kementerian Kesehatan

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja program pemerintahan republik Indonesia melalui jalur kementerian kesehatan RI. Kesempatan untuk Anda, karena Program Nusantara Sehat kementerian kesehatan saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang mampu bekerja di daerah terpencil untuk melayani, menjembatani, serta meningkatkan kinerja pelayanan di bidang kesehatan. Lowongan kerja terbaru ini menjadi peluang untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Bagi anda yang belum tahu cara mendaftar di program nusantara sehat, silahkankan simak penjelasan di bawah ini.

Tata cara pendaftaran Program Nusantara Sehat pada lingkungan Kementerian Kesehatan yakni di bawah ini:

Langkah Pertama
  • Untuk melakukan pendaftaran agar berkas lamaran Anda bisa diterima, maka mengharuskan melakukan registrasi secara online.
  • Untuk melakukan registrasi online pada lowongan kerja program nusantara sehat kementerian kesehatan, maka Anda harus menggunakan komputer/ laptop yang sudah terhubung dengan jaringan internet.
  • Selanjutnya, maka silahkan buka halaman resmi kementerian kesehatan RI melalui Program Nusantara Sehat di [nusantarasehat.kemkes.go.id]
  • Selanjutnya Anda akan dibawa ke laman resmi nusantara sehat kemenkes seperti gambar di bawah ini.

Lowongan kerja program nusantara sehat kemkes 2017

Langkah ke Dua
  • Bagi Anda yang sudah mempunyai akun di program nusantara sehat, maka silahkan klik pada tap login di sudut kanan paling atas, dan Anda akan dibawa ke laman pengisian Usernama dan password.
  • Dan, bagi Anda yang melakukan pendaftaran pertama, maka klik pada tap Register yang ada di sudut kanan paling atas.
  • Bila sudah melakukan klik pada tap Register, maka Anda akan di bawa ke halaman pengisian biodata serta latar belakang pendidikan dan juga tempat tinggal Anda.
  • Tap register merupakan laman pengisian biodata untuk melamar lowongan kerja program nusantara sehat
  • Untuk lebih jelas lihat form register di bawah ini

register program nusantara sehat kementerian kesehatan

Langkah ke Tiga
  • Silahkan melakukan pengisian biodata sesuai yang diminta pada form register di atas
  • Lakukan pengisian biodata secara seksama agar tidak ada yang salah
  • Bila suda, maka silahkan klik pada tap kirim

Langkah ke Empat
  1. Bagi Anda yang belum berhasil untuk melakukan pendaftaran lowongan kerja yang ada, maka silahkan mengikuti petunjuk ke dua cara daftar lowongan kerja program nusantara sehat di kementerian kesehatan Republik Indonesia di bawah ini:
  2. Sumber Petunjuk Pendaftaran
  3. Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan RI Program Nusantara Sehat

Demikian cara melakukan pendaftaran lowongan kerja non PNS di lingkungan kementerian Kesehatan melalui Program Nusantara Sehat. Semoga bermanfaat dan bisa bergabung menjadi bagian dari program terluar dan terdepan di lingkungan kementerian kesehatan republik Indonesia

0 Response to "Cara Melamar Kerja di Program Nusantara Sehat Kementerian Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel