-->

Lowongan Kerja Bio Farma (Persero) November 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bio Farma November 2016 – Hello sahabat setia pengunjung Info Kerja Terbaru. Dalam kesempatan ini, kami tentunya akan selalu senantiasa membagikan info lowongan kerja terbaru November 2016 untuk Anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan. Nah, dalam kesempatan ini, Biofarma (Persero), yang merupakan perusahaan dibawah pemerintahan RI yang dikelola oleh BUMN.

Bio Farma merupakan perusahaan vaksin dalam negeri yang memiliki kapasitas produksi guna untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan juga kebutuhan vaksin untuk seluruh dunia. Dengan kompetensi utama di bidang Bioteknologi, khususnya dalam pengelolaan keanekaragaman hayati, khususnya Virus dan Bakteri.

Karir Bio Farma persero november 2016
Poto: Bio Farma

Bio Farma siap untuk bersaing dalam peta industri farmasi global dengan didukung oleh SDM yang handal dari berbagai disiplin ilmu. SDM Bio Farma merupakan tenaga profesional yang memiliki kompetensi dan keahlian (expertise) dari latar belakang pendidikan dari dalam dan luar negeri, serta memiliki kompetensi yang unik dalam teknologi farmasi terbaru, khususnya biotechnology & life science.

Dalam upaya meningkatkan kompetensi karyawan, Bio Farma menjunjung tinggi penerapan prinsip kesetaraan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk mengikuti program pendidikan, pelatihan dan pengembangan karir melalui pendidikan formal program S2, S3 serta program training, seminar, workshop maupun penugasan baik di dalam ataupun di luar negeri.

Untuk meningkatkan potensi serta kinerja perusahaan, maka dengan itu, Bio Farma membutuhkan beberapa tenaga potensial yang akan ditempatkan pada perusahaan BUMN ini. Menurut kami, sangat berkesempatan bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan, karena Bio Farma (persero) sedang membuka lowongan pekerjaan di bulan November 2016.

Lowongan kerja Bio Farma (persero) November 2016

Untuk dapat mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan Bio Farma yang juga merupakan perusahaan BUMN, maka Anda harus mempersiapkan kelengkapan administrasi agar bisa berkarir di Bio Farma yakni sebagai berikut:

Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat, baik itu dari PNS maupun dari pegawai swasta
  • Berkelakuan baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bukan sebagai CPNS/PNS
  • Tidak pernah dihukum berdasarkan putusan pengadilan

Persyaratan khusus:
  • Lulusan D3 dan S1
  • IPK Minimal 3.00
  • Jurusan terakreditasi minimal (B)
  • Laki laki dan Perempuan dengan usia min 21 dan maksimal 30 tahun

Bidang studi yang dibutuhkan sebagai berikut:
  1. Farmasi dan Apoteker
  2. Biologi
  3. Mikrobiologi
  4. Kimia
  5. Analis Kesehatan
  6. Analis Kimia
  7. Ilmu Komunikasi

Bagi Anda yang merasa terpanggil dan memenuhi persyaratan di atas, maka dapat mempersiapkan berkas lamaran agar bisa mendaftar pada perusahaan BUMN yaitu Bio Farma (Persero). Bio Farma yang juga merupakan perusahaan vaksin di Indonesia sedang membutuhkan calon karyawan yang potensial. Untuk itu, persiapkanlah administrasi agar Anda bisa terpanggil dan bisa menjadi salah seorang karyawan di Bio Farma (Persero).

Untuk melakukan pendaftaran atau mengajukan berkas lamaran, Anda hanya bisa melakukan registrasi secara online melalui website resmi bio farma. Untuk melakukan pendaftaran online Anda bisa mengunjungi website resmi mereka di www.biofarma.co.id

Note:
  • Lowongan kerja Bio Farma ini akan ditutup pada tanggal 8 november 2016
  • Bio Farma (persero) tidak membebankan biaya rekrutmen
  • Pengumuman seleksi hanya dapat diketahui melalui web resmi

0 Response to "Lowongan Kerja Bio Farma (Persero) November 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel