-->

Contoh Surat Pernyataan Untuk PT INKA (Persero)

Sebelumnya kami sudah membagikan informasi lowongan kerja November 2026 di PT. INKA (Persero). Dan pada artikel ini, kami juga ikut membagikan surat pernyataan yang dibutuhkan oleh PT. INKA. Tujuan dari pada surat pernyataan ini agar kamu benar benar serius untuk melamar pekerjaan yang ada, dan bertanggung jawab menjadi salah seorang karyawan nantinya.

Poto: http://uceng999 com

Maka dari itu, penting untuk Anda isikan dokumen Anda di surat pernyataan PT. INKA supaya dokumen Anda lengkap. Berikut ini bisa Anda lihat sebagai pedoman untuk mengikuti seleksi pegawai atau karyawan di Perusahaan Industri Kereta Api Persero yakni sebagai berikut:

SURAT PERNYATAAN PELAMAR
SELEKSI PENERIMAAN KARYAWAN PKWT
PT INKA (Persero) TAHUN 2016


Yang bertandatangan di bawah ini:

Nama Lengkap   :
No. KTP   :
Tempat, Tanggal Lahir  :
Alamat Lengkap   :
Nomor Telepon/HP   :
Pendidikan   :

Dengan ini menyatakan :
  1. Bahwa seluruh keterangan yang diberikan dalam format isian pendaftaran online adalah benar dan sesuai dengan dokumen yang berlaku.
  2. Bersedia mematuhi seluruh tata tertib seleksi calon karyawan PKWT PT INKA (Persero) 2016 dan memegang teguh asas bebas Korupsi, Kolusi & Nepotisme, serta menjunjung tinggi kejujuran.
  3. Menjamin bahwa tidak memiliki potensi conflict of interest yang dapat timbul karena faktor-faktor di luar perusahaan yang dapat mengganggu kepentingan perusahaan.
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT INKA (Persero).
  5. Bersedia menjalani PKWT sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  6. Bersedia menyerahkan ijazah asli sesuai jenjang pendidikan yang dipersyaratkan dalam lowongan yang dilamar sebagai hak retensi perusahaan selama periode PKWT.


Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan penuh rasa tanggung jawab tanpa ada tekanan dari pihak manapun juga.

                       ,                       2016
                              Yang menyatakan,



                            (                                           )



*NB: Tanda tangan mengenai materai



Demikian informasi terkait surat pernyataan untuk melamar kerja di PT Industri Kereta Api yang sedang membuka lowongan pekerjaan. Semoga dengan kelengkapan surat dokumentasi bisa mengantarkan Anda untuk menjadi salah seorang pegawai atau karyawan di PT. INKA nantinya.

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Untuk PT INKA (Persero)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel