-->

Pengumuman Hasil Seleksi Pendamping dan Operator PKH Tahun 2016

Info Kerja - Pengumuman kelulusan berdasarkan hasil seleksi SDM PKH tahun anggaran 2016, sudah dapat Anda ketahui bagi yang melamar pendamping dan juga operator PKH sebagai tenaga kontrak di kementerian sosial. Sebulum kami paparkan informasi yang ditunggu tunggu ini, maka kami juga mengucapkan selamat bagi Anda yang dinyatakan lulus sebagai pendamping dan operator PKH untuk tahun 2016.

Pengumuman seleksi pendamping dan operator PKH 2016
Pengumuman dihalaman pertama situs kementerian sosial RI
Untuk pendamping dan operator PKH yang dinyatakan lulus, dan akan menjadi pemandu serta menjadi pendamping dan perator PKH profesional nantinya, mengharuskan dapat mengikuti bimbingan teknis yang akan diselenggarakan oleh panitia perekrutan kementerian sosial. Untuk waktu dan tempat pelaksanaannya tentu akan diberitahukan dikemudian hari.

Nama nama yang dinyatakan lulus pada tahapan seleksi pendamping dan operator PKH di kementerian sosial, tentu berdasarkan kemampuan Anda. Dan selama proses seleksi perekrutan pendamping dan operator PKH 2016, panitia tidak ada memungut biaya sepeserpun. Maka dari itu, kelulusan seleksi SDM PKH 2016 ini murni.

Berikut nama nama yang dinyatakan lulus, sebagaimana kami kutip di situs resminya Kementerian Sosial RI (www.kemsos.go.id) Rabu 31 Agustus 2016, dapat Anda unduh serta mendownloadnya sendiri. Untuk pengumuman pendamping dan operator PKH tahun 2016 di wilayah Aceh tentu dapat Anda ketahui informasinya dengan cara men download file pengumuman.

Berikut pengumuman kelulusan hasil seleksi SDM PKH Tahun 2016 dapat Anda lihat di bawah ini:
  1. Pengumuman Operator PKH Wilayah Aceh 2016
  2. Pengumuman Pendamping PKH Wilayah Aceh 2016
  3. Pengumuman Pendamping dan Operator PKH 2016 untuk seluruh Indonesia

Demikian informasi lowongan kerja di Aceh dan Indonesia sebagai pendamping dan operator PKH, yang akan bekerja di bawah payung kementerian sosial RI tahun 2016, untuk ditempatkan dimasing masing kecamatan sesuai yang dibutuhkan. Semoga informasi yang bermanfaat dan berguna untuk nusantara.
Sumber: Kementerian Sosial RI

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Pendamping dan Operator PKH Tahun 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel