-->

Lowongan Kerja Sekretariat Baitul Mall Aceh 2020

Hello sahabat loker dimanapun kalian berada. Pada kesempatan ini list kerja kembali membagikan info lowongan kerja aceh terbaru yang tentunya bisa kalian lamar. Informasi loker kali ini ada di sekretariat Baitul Mall Aceh.


Nah bagi kalian yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan silahkan membuat lamaran dan langsung kirim ke alamat Baitul Mall Provinsi Aceh. Jangan lupa bagikan info lowongan ini agar saudara kita yang lain juga dapat mengirim melamar terbaru ini.

SELEKSI CALON TENAGA PROFESIONAL 
PADA BAITUL MAL ACEH 


Sesuai dengan amanat pasal 9 ayat (7) Qanun Aceh Nomor 10 Tahun 2018 tentang Baitul Mal, maka Pemerintah Aceh melalui Sekretariat Baitul Mal Aceh akan melaksanakan Seleksi Calon Tenaga Profesional yang akan bertugas untuk membantu penyelenggaraan, pengelolaan dan pengembangan zakat, infak dan harta agama lainnya pada Baitul Mal Aceh dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

PERSYARATAN
  1. Berdomisili di Aceh, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  2. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan/jarimah;
  3. Usia paling rendah 23 tahun dan paling tinggi 55 tahun;
  4. Pendidikan minimal Sarjana (Strata 1)
  5. Tidak terlibat aktif sebagai pengurus partai politik atau terlibat politik praktis;
  6. Bagi yang sedang terikat kontrak atau bekerja pada Lembaga Pemerintah atau Swasta, bersedia mengundurkan diri/berhenti dari pekerjaan tersebut jika terpilih;
  7. Mempunyai pengalaman kerja di bidang pengelolaan zakat dan harta keagamaan lainnya paling kurang 3 (tiga) tahun yang dibuktikan dengan fotocopy surat keputusan pengangkatan yang dilegalisir;

KELENGKAPAN SYARAT ADMINISTRASI
  1. Mengisi Formulir Pendaftaran/Permohonan;
  2. Melampirkan pas foto terbaru berwarna latar biru ukuran 4 x 6 cm dalam format JPEG;
  3. Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) dalam format JPEG;
  4. Ijazah terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dalam format PDF;
  5. Foto copy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 1 (satu) lembar;
  6. Mengisi Surat pernyataan bersedia mengundurkan diri dari pekerjaan pada lingkungan Pemerintah atau Swasta jika terpilih sebagai Tenaga Professional Baitul Mal Aceh;
  7. Mengisi Surat Pernyataan Tidak Terlibat dengan Partai Politik;
  8. Mengisi Surat Pernyataan tidak pernah Dijatuhi Hukuman Pidana karena melakukan kejahatan dan/atau 'uqubat karena melakukan jarimah berdasarkan putusan Pengadilan/Mahkamah Syar'iyah yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;
  9. Surat Keputusan Pengangkatan bekerja di bidang pengelolaan zakat dan harta keagamaan lainnya paling kurang 3 (tiga) tahun yang telah di legalisir oleh Pejabat pada Lembaga yang bersangkutan.

KETENTUAN LAINNYA
  • Formulir isian dan informasi lainnya dapat di download melalui website Baitul Mal Aceh https://baitulmal.acehprov.go.id.
  • Formulir diisi secara lengkap dan discan dalam format PDF.
  • Semua dokumen dikirim melalui email seleksiTP.BMA@gmail.com

Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 21 s.d 24 Juli 2020. Proses pendaftaran dilakukan secara online. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi dan lulus disetiap tahapan seleksi diumumkan melalui website Baitul Mal Aceh. Keputusan Tim Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website Baitul Mal Aceh.

Demikian info lowongan kerja terbaru di aceh tahun anggaran 2020 yakni pada instansi Sekretariat Baitul Mall Aceh. Semoga bermanfaat dan berguna bagi membutuhkan.

0 Response to "Lowongan Kerja Sekretariat Baitul Mall Aceh 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel