-->

5 Langkah Cara Mendaftar Lowongan Bank BTN

Langkah mudah melakukan pendaftaran lowongan kerja di Bank BTN. Pada bulan ini, Bank Tabungan Negara yang merupakan perusahaan pelat merah ini kembali membuka lowongan untuk posisi ODP BTN 2019. Proses seleksi ini dilakukan hanya secara online dan tidak dibenarkan melamar dengan cara mengantarkan berkas ke kantor BTN terdekat dimana pun.

Terkait dengan cara mengisi formulir pendaftaran pada lowongan kerja di Bank BTN Persero. Sebenernya jauh jauh hari sudah kami bagikan panduan secara lengkap. Namun, untuk langkah langkah pendaftaran ini sebenarnya gampang. Cukup mengunjungi laman Recruitment Bank BTN sudah terdapat penjelasan secara lebih rinci.

Langkah Langkah Cara Mendaftar Bank BTN
Dikarenakan masih banyak yang membingungkan bagi pelamar. Maka dari itu, List Kerja kembali membagikan panduan cara mendaftar langsung melalui laman resmi bank BTN yakni, https://recruitment.btn.co.id. Untuk lebih lanjut, simak langkah langkah yang dapat kalian lakukan untuk melamar pada lowongan kerja Bank BTN.

Cara mendaftar Lowongan Bank BTN

  1. Daftar
    Klik menu masuk di pojok kanan atas pada laman ini. Klik Daftar Sekarang jika anda belum memiliki akun.
  2. Log in
    Aktifasi akun anda melalui email yang anda telah daftarkan kemudian log in.
  3. Mengisi CV
    Melengkapi riwayat hidup di akun profil anda di website ini.
  4. Lowongan Tersedia
    Mengetahui lowongan dan melamar posisi yang sesuai kualifikasi.
  5. Tahapan Seleksi
    Untuk tetap update segala informasi akan disampaikan melalui menu inbox pada profil akun anda.

Menurut pantauan List Kerja, walaupun sudah terdapat panduan lengkap melakukan pendaftaran secara online. Namun, tetap saja melahirkan beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para pelamar lowongan pekerjaan. Oleh karenanya, pihak Bank Tabungan Negara (Persero) pun telah menyiapkan jawaban berdasarkan pertanyaan yang ada.

Untuk pertanyaan yang sering diajukan berdasarkan kunjungan List Kerja pada laman resmi bank BTN antara lain sebagai berikut:

Bagaimana cara saya mendaftar posisi lowongan yang tersedia?
Sebelum melakukan pendaftaran pada lowongan yang tersedia, anda harus melakukan pendaftaran user id telebih dahulu dengan mengisi form pada pendaftaran user id. Kemudian sistem akan mengirimkan email aktivasi user ke email yang anda daftarkan. Setelah user id aktif anda harus melengkapi CV anda kemudian pilih dan apply lowongan yang anda inginkan.

Apakah saya bisa melamar lebih dari satu posisi lowongan?
Setiap Peserta yang melamar hanya diperbolehkan memilih 1 posisi. Jika peserta ingin apply kembali, dipersilakan untuk mencoba di 6 bulan kedepan

Bagaimana saya mendapatkan informasi lanjutan dari tahapan seleksi ini?
Segala informasi setiap tahapan yang pelamar lalui, akan disampaikan melalui menu inbox pada masing-masing account pelamar pada web ini

Apakah saya perlu mengirimkan berkas fisik (Surat Lamaran / CV / Ijazah / berkas fisik lainnya) ke kantor Bank BTN?
tidak diperlukan, seluruh kegiatan rekrutmen dilakukan melalui web online https://recruitment.btn.co.id

Nah, walaupun terdapat banyak pertanyaan saat melakukan pendaftaran. Namun, pihak Bank BTN telah menyiapkan pertanyaan yang sering muncul beserta dengan jawaban agar dapat memudahkan pelamar saat melakukan pendaftaran secara online.

Untuk kalian yang masih membingungkan, maka dapat menghubungi langsung alamat kontak PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.
Kantor Pusat
Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No.1
Jakarta 10130
Telp. : (021) 6336789
Fax. : (021) 6336719
Contact Center:
1500 286
Email Contact Center:
btncontactcenter@btn.co.id
Demikian cara mendaftar di Bank Tabungan Negara melalui laman resminya. Bank BTN merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah. Untuk panduan mengisi formulir pada lowongan kerja Bank BTN, sebelumnya juga sudah kami informasikan secara lengkap.

0 Response to "5 Langkah Cara Mendaftar Lowongan Bank BTN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel