-->

Pengumuman CPNS Kemenkumham Formasi SMA/SMK 2018

CPNS KEMENKUMHAM - Kesempatan untuk muda mudi khusus yang baru lulus SMA/ SMK Sederajat. Kemenkumham kembali membuka seleksi CPNS tahun 2018, dan untuk formasi SLTA diterima sebanyak 878 dan secara keseluruhan, Kementerian Hukum dan HAM membuka lowongan cpns sebanyak 2.000 formasi untuk tahun 2018 ini.

Pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM dengan Nomor SEK.KP.02.01 - 773 Tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018. Untuk tahapan seleksi dapat anda ketahui mulai dari Pendaftaran Online di SSCN BKN, Seleksi Administrasi, Verifikasi Berkas Asli, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT), dan juga Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Lowongan CPNS Formasi SMA

Tidak hanya itu, untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Baik untuk formasi S2, S1, Diploma, dan juga untuk SLTA Sederajat, sebagai pelamar perlu menyiapkan persyaratan sebagai berikut:
1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli;
2. Kartu Keluarga (KK);
3. Pas Foto;
4. Swafoto (Selfie);
5. Ijasah Asli;
6. Transkip Nilai Asli;
7. Surat Lamaran

Kriteria Pelamar Formasi CPNS Lulusan SMA
Berikut ini kami bagikan kriteria untuk formasi cpns untuk lulusan sma 2018 yakni:

Persyaratan CPNS Untuk Formasi SMA 
Adapun persyaratan untuk Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018 khusus formasi SLTA yakni:



Jadwal Seleksi CPNS Formasi SLTA Sederajat
Untuk jadwal Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun Anggaran 2018. Khusus formasi cpns sma smk dapat anda ketahui yakni:

Untuk tahapan seleksi dapat anda ketahui mulai dari Pendaftaran Online di SSCN BKN, Seleksi Administrasi, Verifikasi Berkas Asli, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT), dan juga Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi link resmi pendaftaran cpns.kemenkumham.go.id atau melalui sscn.bkn.go.id.

0 Response to "Pengumuman CPNS Kemenkumham Formasi SMA/SMK 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel