-->

Cara Melamar Lowongan Kerja Bank Indonesia Jalur PCPM

Seleksi penerimaan calon pegawai bank indonesia (BI) jalur PCPM merupakan info lowongan kerja terbaru yang disediakan oleh pihak Departemen Sumber Daya Manusia Grup Operasional SDM Divisi Pengelolaan Pemenuhan dan Kepatuhan SDM. Rekrutmen ini dilakukan secara online dengan cara bekerja sama antara BI dengan Experd e Recruitment yang merupakan perusahaan konsultan kepercayaan pihak Bank Indonesia. Nah, bagi anda yang tertarik dengan info kerja yang ada, simak cara melamar kerja di BI yakni di bawah ini.

Tata Cara Mendaftar Lowongan Kerja BI Jalur PCPM
Langkah Pertama:
Silahkan buka laman website pcpm34rekrutmenbi.id/home, dan sebelum melamar, maka sangat disarankan untuk membaca seluruh ketentuan berdasarkan info lowongan kerja yang ada. Mulai dari pengumuman hingga dengan tata cara melamar kerja.

Dan selanjutnya silahkan menuju ke menu pendaftaran yakni, REGISTRASI atau DAFTAR di sudut kanan atas. Untuk Lebih jelas lihat gambar di bawah ini.

Cara registrasi di Bank Indonesia jalur pcpm

Langkah Kedua:
Selanjutnya, silahkan klik pada menu DAFTAR untuk mengisi data diri calon pelamar. Mulai dengan mengisi informasi akun, informasi pribadi, kode pengaman, dan juga pernyataan. Setelah mengisi semua data informasi yang diminta secara lengkap. Maka, tugas anda sebagai calon pegawai BI klik pada menu Kirim dan Daftar Sekarang yang ada di sudut kiri paling bawah. Untuk lebih jelas, lihat gambar di bawah ini.

Form registrasi atau daftar akun di lowongan bank indonesia


Langkah Ketiga:
Pastikan anda mengisi informasi data diri pada form registrasi di atas secara lengkap dan benar. Selanjutnya, anda akan dikirim email aktivasi dan klik pada tautan yang dikirim itu. Dengan demikian anda akan diarahkan kembali ke laman pcpm34rekrutmenbi.id, lalu silahkan login/ masuk. Melalui tautan yang dikirim, anda perlu melengkapi kembali data pribadi, pendidikan, pengalaman kerja, organisasi, pelatihan, serta keterampilan bahasa melalui form yang disediakan.

Selanjutnya anda juga perlu mengupload semua dokumen sebagai persyaratan melamar kerja di Bank Indonesia. Mulai dari pas poto, KTP, Ijazah/ SKL, dan juga Transkrip Nilai. Dan untuk selanjutnya, anda lihat pada info lowongan pekerjaan yang ada, lalu pilih kirim lamaran untuk posisi yang ingin anda lamar.

Langkah Keempat:
Dengan mengirim lamaran anda melalui laman lowongan pekerjaan ini, maka lamaran anda sudah terkirim. Untuk bukti sukses pengiriman lamaran, maka pihak PCPM akan mengirim notifikasi pada email anda sebagai lamaran anda sudah sukses terkirim. Nah, untuk selanjutnya adalah tinggal menunggu pengumuman kelulusan pada posisi yang dilamar pada Seleksi Penerimaan Calon Pegawai BI Jalur PCPM.

Untuk pengumuman secara lengkap beserta persyaratan administrasi pada seleksi penerimaan calon pegawai Bank Indonesia Jalur PCPM 34. Maka, silahkan kunjungi laman resmi yakni, pcpm34rekrutmenbi.id.

Kesimpulan
Untuk contoh notifikasi sengaja tidak kami jelaskan berdasarkan gambar, karena kami rasa dengan uraian di atas cukup dipahami oleh pelamar atau calon pegawai Bank Indonesia 2019 ini. Namun demikian, kami juga menerima pertanyaan pertanyaan dari pembaca info loker ini melalui laman komentar saja.

Demikian informasi cara melamar pekerjaan pada lowongan kerja terbaru yakni, rekrutmen calon pegawai Bank Indonesia (BI) melalui jalur PCPM terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga menjadi info lowongan kerja yang bermanfaat dan berguna.

0 Response to "Cara Melamar Lowongan Kerja Bank Indonesia Jalur PCPM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel