-->

Seleksi Calon Pegawai BUMN PT. Jasa Raharja 2019

PT. Jasa Raharja (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi sosial. Jasa Raharja ini juga sebuah perusahaan pemerintah Indonesia yang dikelola oleh badan usaha milik negara (BUMN). Jasa Raharja berkantor pusat di Jl. HR. Rasuna Said Kav C-2 Kuningan 12920 Jakarta, Indonesia dan berdiri pada tahun 1961. Kesempatan karir untuk SDM terbaik, karena pada bulan ini, Jasa Raharja kembali melakukan seleksi calon pegawai BUMN yang akan di tempatkan di Jasa Raharja.

Lowongan kerja BUMN terbaru Jasa Raharja

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan dan atau sedang menantikan peluang sebagai calon pegawai negeri sipil atau pegawai BUMN. Maka, seleksi calon pegawai PT. Jasa Raharja (Persero) di bulan Agustus tahun 2019 merupakan kesempatan anda agar bisa mengirim lamaran paling lambat 8 Agustus 2019. Untuk formasi dan kualifikasi dapat anda ketahui di bawah ini.

SELEKSI CALON PEGAWAI PT JASA RAHARJA (PERSERO) 

PT. JASA RAHARJA kembali membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja, bagi yang memenuhi persyaratan harap melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Petugas Administrasi SAMSAT
  • Petugas Administrasi Pelayanan

Persyaratan Umum:
  1. Putra putri daerah
  2. Usia 17 sd 23 tahun
  3. Lulusan SMA / Sederajat, D3, S1 semua jurusan
  4. Memiliki semangat yang kuat untuk belajar
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program.

Tata Cara Pendaftaran:
Silakan mengirimkan CV dan lamaran lengkap Anda ke:
Kantor Cabang PT Jasa Raharja (Persero) di Kotamu

Keterangan Lain:
  1. Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil.
  2. Proses rekrutmen PT Jasa Raharja ini tidak dipungut biaya apa pun.
  3. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
  4. Pendaftaran dan pengajuan lamaran dilakukan sampai dengan tanggal 7 Agustus 2019.

Tentang PT Jasa Raharja
PT JASA RAHARJA (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang asuransi sosial. PT Jasa Raharja tersebut dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No. 3 tahun 1960, jo Pengumuman Menteri Urusan Pendapatan, Pembiayaan dan Pengawasan RI No.12631/BUM II tanggal 9 Februari 1960, yang mana terdapat 8 (delapan) perusahaan asuransi yang ditetapkan sebagai PKAN atau Perusahaan Asuransi Kerugian Negara.

Namun Status PT Jasa Raharja berubah menjadi perseroan tahun 1980 berdasarkan pp No.39 tahun 1980 tanggal 6 November 1980 dan disahkan melalui Akte Notaris Imas Fatimah, SH No.49 tahun 1981, No.59 tanggal 19

Demikian informasi lowongan pekerjaan terbaru persembahan List Kerja. Bagi anda yang merasa informasi ini bermanfaat, maka silahkan membagikan ke kawan lainnya untuk bisa didaftarkan juga oleh teman anda lainnya.

0 Response to "Seleksi Calon Pegawai BUMN PT. Jasa Raharja 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel