-->

Rekrutmen Pegawai Kemenkes RI Untuk Proyek CDC - ROREN 2017

Rekruitmen Untuk Proyek CDC - ROREN - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kesehatan. Kemenkes berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Dalam rangka memaksimalkan program kesehatan untuk Proyek CDC - ROREN. Maka, kementerian kesehatan kembali melakukan penerimaan karyawan di tahun 2017 ini.

Lowongan kerja Proyek CDC - ROREN Kementerian Kesehatan

Kementerian Kesehatan akan menerima hibah dari CDC Atlanta untuk proyek Protecting and Improving Public Health Globally yang jangka waktu pelaksanaannya adalah dua tahun yang dimulai dari November 2017 sampai dengan September 2019 dan untuk pelaksanaan day to day management nya akan dilakukan oleh Project Management Unit (PMU) yang berada dibawah Biro Perencanaan dan Anggaran sebagai satker koordinator proyek ini.

Adapun Project Management Unit (PMU) terdiri dari:
  1. Team Leader 
  2. Monitoring and Evaluation Officer
  3. Finance Officer (2 orang)
  4. Admin Staff
  5. Clerical Staff

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan pekerjaan untuk Proyek CDC - ROREN Kementerian Kesehatan RI, serta memenuhi kualifikasi. Maka, silahkan melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

Kirimkan Surat lamaran beserta curriculum vitae lengkap ke alamat email di bawah ini:
roren.cdc.project@gmail.com

Catatan Penting:
  • Lamaran selambatnya pada hari Jumat 20 Oktober 2017 jam 17.00 WIB. Peserta yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi untuk proses interview dalam waktu sesingkatnya setelah seleksi administratif. 
  • Proses rekrutmen Proyek CDC - ROREN kementerian kesehatan tidak dipungut biaya.

Demikian informasi lowongan pekerjaan terbaru persembahan List Kerja. Bagi anda yang memenuhi syarat silahkan melakukan pendaftaran, dan bila informasi ini berguna silahkan bagikan ke saudara anda yang lain agar juga mendapatkan informasi lowongan kerja Proyek CDC - ROREN Kementerian Kesehatan RI untuk mereka.

0 Response to "Rekrutmen Pegawai Kemenkes RI Untuk Proyek CDC - ROREN 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel