-->

Pendaftaran Pendamping Sosial Kemensos Segera Berakhir

Lowongan kerja kementerian sosial RI tinggal satu hari lagi. Bagi anda yang tertarik dengan rekrutmen SDM PKH 2017, maka segera melakukan registrasi melalui aplikasi yang telak disediakan oleh kemensos RI. Rekrutmen besar besaran yang dilakukan oleh kementerian sosial RI guna untuk kebutuhan SDM di setiap wilayah agar dapat memaksimalkan pekerjaan Program Keluarga Haran (PKH).

Lowongan kementerian sosial sebagai Pendamping PKH

Adapun yang dibutuhkan tenaga kerja saat ini adalah Koordinator Regional, Koordinator Wilayah, Koordinator Kabupaten/Kota, Pekerja Sosial Supervisor, Pendamping Sosial, Asisten Pendamping Sosial, dan Administrator Database PKH. Untuk penempatan kerja sudah dijelaskan pada aplikasi seleksi SDM PKH 2017, dan aplikasi ini dapat di unduh melalui google play soture.

Khusus bagi anda yang belum melengkapi persyaratan baik itu untuk unggah ke portal seleksi SDM PKH maupun persyaratan lainnya yang juga diperlukan. Maka, segera dipersiapkan guna untuk kemudahan pelamar saat mengikuti tes selanjutnya. Untuk tahapan seleksi SDM PKH tahun 2017, dapat anda ketahui di pengumuman rekrutmen SDM PKH atau berikut ini.

TAHAPAN SELEKSI
  1. Seleksi Administrasi
    Seleksi administrasi adalah seleksi yang dilakukan berdasarkan hasil verifikasi dokumen pelamar yang telah diunggah.
  2. Seleksi Kompetensi Bidang
    a. Seleksi Kompetensi Bidang bagi Pekerja Sosial Supervisor, Pendamping Sosial, dan Asisten Pendamping Sosial menggunakan metode tes tertulis.
    b. Seleksi Kompetensi Bidang bagi Administrator Database menggunakan metode tes tertulis dan praktek komputer yang akan dilaksanakan di lokasi sesuai kebutuhan PKH Tahun 2017 dengan waktu dan tempat pelaksanaannya akan diinformasikan kemudian.
  3. Seluruh peserta seleksi wajib membawa papan jalan dan pinsil 2B, khusus bagi Administrator Database & Administrator SPM diwajibkan juga membawa laptop saat pelaksanaan seleksi.

KETENTUAN KELULUSAN
  • Seleksi Administrasi
    Ketentuan seleksi administrasi dilakukan berdasarkan hasil verifikasi dokumen.
  • Seleksi Kompetensi Bidang
    Pelamar dinyatakan lulus kompetensi bidang jika memenuhi syarat minimal kelulusan kompetensi bidang.

PENGUMUMAN KELULUSAN
  1. Pengumuman hasil seleksi administrasi SDM Pelaksana PKH Tahun 2017 akan diinformasikan melalui surel dan notifikasi kepada masing-masing pelamar yang dinyatakan lulus.
  2. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi akan dipanggil mengikuti tahap selanjutnya untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang dengan menunjukkan bukti kelulusan berupa email dan notifikasi dan membawa seluruh berkas yang diunggah.
  3. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi bidang akan diinformasikan melalui surel dan notifikasi.


Bagi anda yang belum mengerti terkait dengan cara pendaftaran, maka silahkan baca cara melamar lowongan kerja pendamping sosial PKH. Dan untuk penempatan, maka anda dapat mengetahui pada tap LOKASI di aplikasi Seleksi SDM PKH. Perlu anda ketahui, sebelum melamar lowongan yang tersedia, maka baiknya pahami dulu syarat dan ketentuan, agar lamaran anda tidak sia sia.

0 Response to "Pendaftaran Pendamping Sosial Kemensos Segera Berakhir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel