Wednesday, 6 September 2017

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumhan 2017

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM R.I. TAHUN ANGGARAN 2017 - Bagi anda yang sudah mendaftar sebagai calon pegawai negeri sipil pada kementerian hukum dan ham RI, maka sudah dapat melihat pengumuman kelulusan administrasi sebagai tahap awal. Dan, bagi anda yang dinyatakan lulus administrasi cpns kemenkumham maka dapat mengikuti tahap pelaksanaan tes selanjutnya.

Hasil seleksi adm kemenkumham

Pengumuman cpns kemenkumham RI tahun 2017, untuk hasil seleksi administrasi di umumkan secara serentak. Walaupun sedikit terkendalan bagi calon pelamar cpns tahun ini terkait dengan server error. Maka, diharapkan untuk bisa bersabar menunggu sampai laman website http://cpns.kemenkumham.go.id/ dapat di akses seperti biasa.

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENKUMHAM RI 2017
Adapun link pengumuman hasil seleksi administrasi cpns untuk instansi kementerian hukum dan hak asasi manusia RI dapat di lihat di bawah ini:
  • Pengumuman Seleksi Administrasi Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2017 untuk kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Umum, dan Sarjana dapat di download pada halaman berikut :
    SELEKSI ADMINISTRASI DOKTER SPESIALIS, DOKTER UMUM, DAN SARJANA
  • Pengumuman Seleksi Administrasi Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2017 untuk kualifikasi pendidikan SLTA dan D III dapat di download pada halaman berikut:
    SELEKSI ADMINISTRASI SMA/ D3

Di atas merupakan link yang dapat anda ketahui hasil seleksi administrasi atau pengumuman kelulusan atau tidak cpns tahun 2017 di kementerian hukum dan ham RI. Nah, bagi yang dinyatakan "LULUS" administrasi, maka silahkan mencetak ulang kartu guna untuk melanjutkan tes tahap ke dua sebagaimana peraturan yang berlaku.

Catatan Penting:
Berdasarkan pengumuman seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Nomor SEK.KP.02.01-490 Tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017 tanggal 11 Juli 2017 pada halaman 8 Butir 12, nomor pengaduan 081517290951 hanya menerima pesan SMS dan pesan Whatsapp, "Tidak Menerima Panggilan Selular dan Panggilan Whatsapp". Telepon pendaftar yang masuk sangat menghambat panitia dalam membalas SMS dan Whatsapp.


EmoticonEmoticon