Saturday, 3 June 2017

Rekrutmen Manager Kantor Pos Kelas E (Transferable Nasional)

Tags

Pos Indonesia (Persero) merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) Republik Indonesia yang bergerak pada bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Kantor POS Indonesia berpusat di Bandung dan saat ini sudah berkembang pesat hingga seluruh Indonesia memiliki kantor cabang.

Perusahaan BUMN ini juga memiliki anak perusahaan yaitu PT. POS Logistik beserta PT. POS Properti yang juga salah satu pendukung kinerja POS Indonesia di dalam bahkan untuk luar negeri. Dalam rangka meningkatkan kinerja untuk mencapai visi dan misi. Maka, PT. POS Indonesia kembali melakukan penerimaan pegawai untuk tingkat kepala unit cabang dengan posisi yakni Manager Kantor Pos Kelas E (Transferable Nasional).

Penerimaan calon karyawan PT. POS Indonesia Juni 2017

PT Pos Indonesia (Persero) membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik Indonesia untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Karyawan melalui proses e-RECRUITMENT. Bagi anda yang tertarik dan juga memenuhi kriteria kualifikasi, maka dapat mengirim berkas lamaran dengan cara mendaftarkan diri secara online.

Pengumuman Penerimaan Calon Karyawan PT. POS Indonesia 2017
Rekrutmen Manager Kantor Pos Kelas E (Transferable Nasional)

Ketentuan Umum Pelamar:
  1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
  2. Memiliki Ijasah minimal Diploma III (D-III) dengan jurusan sebagai berikut : Akuntansi, Aktuaria, Arsitektur, Bisnis Internasional, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Ekonomi, Ekonomi Syariah Hubungan Internasional, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Komunikasi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Keuangan, Logistik, Manajemen, Pemasaran, Perpajakan, Statistika, Teknik Sipil, Teknik Industri, Transportasi dengan akreditasi Jurusan minimal "B".
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (Tiga Koma Nol) dalam skala 4.
  4. Memiliki skor TOEFL minimal 450 poin.
  5. Usia pada tanggal 1 Juni 2017 tidak lebih dari 26 tahun.
  6. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  7. Pelamar menikah dan belum menikah. Bagi pelamar yang belum menikah bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
  8. Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  9. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan membuat surat pernyataan.
  11. Bukan sebagai karyawan PT Pos Indonesia (Persero).
  12. Bukan dalam status magang rekrutmen di PT Pos Indonesia (Persero).
  13. Status karyawan adalah "Transferable Nasional".
  14. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes:
    - Administrasi.
    - Tes Potensi/Psikotes.
    - Wawancara.
    - Kesehatan.

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi anda yang tertarik dengan penerimaan calon pegawai PT. POS Indonesia 2017. Maka, silahkan mengisi aplikasi secara online melalui laman di bawah ini:

http://posindonesia2017.asi-rekrutmen.com

Selanjutnya mengirimkan surat lamaran dan photocopy kelengkapan berkas lamaran melalui Pos Express atau SKH yang ditujukan ke alamat di bawah ini:

PO.BOX 161 Bandung 40111

Catatan Penting:
  • Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 11 Juni 2017.
  • Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.
  • Hanya kandidat yang lolos yang akan dihubungi untuk proses tahap selanjutnya. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Data yang sudah masuk tidak dapat diubah.
  • Sumber: http://posindonesia2017.asi-rekrutmen.com/intro/

2 comments

Ya mas.. sama sama juga, terimakasih juga sudah mau ngopi di sini yaa..


EmoticonEmoticon