-->

Lowngan Kerja PT. Pelindo Daya Sejahtera (ADS Recruitment & Training Center)

Keberadaan PT Pelindo Daya Sejahtera tidak lepas dari komitmen manajemen PT Pelindo III terhadap kesejahteraan tenaga outsourcing. Manajemen PT Pelindo III menilai kesejahteraan tenaga outsourcing perlu ditingkatkan, dan hal itu dapat terwujud apabila tenaga outsourcing dikelola secara profesional.

Atas dasar itu PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan yang khusus bergerak di bidang alih daya, yang diberi nama PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS). Pendirian perusahaan dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183. Peristiwa bersejarah tersebut ditetapkan sebagai Hari Jadi PT PDS.

PT PDS menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan tenaga outsourcing yang meliputi; operational port, operator forklift, operator reachsteacker, operator head truck, administration, foreman, pass gate, maintenance, security, receptionist, secretary, driver, and other port services.

Dalam usianya yang belia, PT PDS telah meraih penghargaan Indonesia Entrepreneur and Education Award 2015 dari Kementerian Koperasi dan UKM, dan Indonesia Business Quality Award 2015 dari Indonesia Development Achievement Foundation. PT PDS masuk kategori The Most Trusted Company in Company Outsourcing of the Year 2015.

Dalam rangka meningkatkan mutu perusahaan, maka bersama ini PT Pelindo Daya Sejahtera kembali mengundang sumber daya manusia yang potensial untuk dapat bergabung menjadi bagian dari perusahaan melalui lowongan pekerjaan terbaru tahun 2017 persembahan List Kerja.

ADS Recruitment & Training Center 2017

Rekrutmen Tenaga Kerja PT. Pelindo Daya Sejahtera (ADS Recruitment & Training Center)

Persyaratan Umum:
  1. Warga negara Indonesia (WNI);
  2. Berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun, untuk pelamar dengan kualifikasi khusus paling tinggi 50 (lima puluh) tahun, untuk pelamar dengan sistem PKWT, borongan, dan perorangan paling tinggi 60 (enam puluh) tahun;
  3. Bukan mantan karyawan PT Pelindo Daya Sejahtera kecuali yang berstatus sebagai karyawan pemborongan dan perorangan;
  4. Tidak berstatus sebagai suami atau istri pegawai perusahaan;
  5. Bukan mantan pegawai PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau mantan karyawan anak perusahaan/afiliasi perusahaan yang diberhentikan karena bermasalah;
  6. Mempunyai pendidikan, kecakapan atau keahlian yang diperlukan;
  7. Sehat jasmani, rohani, dan berkelakuan baik.

Persyaratan Khusus:
  1. Pengalaman kerja;
  2. Keterampilan/keahlian tertentu;
  3. Syarat mutlak dan syarat-syarat lain yang diperlukan terkait dengan posisi pekerjaan yang ditawarkan.

Dokumen Yang Perlu Dipersiapkan:
  1. Surat lamaran yang ditandatangani oleh peserta.
  2. Daftar riwayat hidup (CV).
  3. Fotocopy KTP.
  4. Pas Foto ukuran 4x6.
  5. Fotocopy Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai/ SKHU.
  6. SKCK (masih berlaku).
  7. Surat keterangan sehat, bebas NAPZA, dan tidak buta warna dari rumah sakit / puskesmas.

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan pekerjaan persembahan List Kerja di PT. Pelindo Daya Sejahtera tahun 2017 dan juga memenuhi kualifikasi. Maka, silahkan mengirim lamaran anda ke alamat di bawah ini:

PT. Pelindo Daya Sejahtera
Jl. Perak Timur 480 Surabaya

Atau dapat Apply secara online pada laman di bawah ini:


Catatan Penting:
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web ini, kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab peserta.
  • Peserta tidak diperkenankan menghubungi Panitia Seleksi dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi peserta terkait.
  • Hanya peserta yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
  • Seluruh biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh semua peserta selama proses rekrutmen dan seleksi ditanggung oleh peserta.
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Apabila di kemudian hari diketahui pelamar memberikan data/ keterangan tidak benar maka Panitia Rekrutmen dan Seleksi berhak membatalkan hasil seleksi.
  • Batas akhir pendaftaran tanggal 11 Juni 2017
  • Sumber: http://www.ptpds.co.id/pds-rekrutmen/main/index.php

0 Response to "Lowngan Kerja PT. Pelindo Daya Sejahtera (ADS Recruitment & Training Center)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel