-->

Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah

Bank BTPN Syariah adalah bank umum syariah ke 12 yang ada di Indonesia, memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang baik sesuai dengan slogan Bank ini yaitu: Menjadi Bank Syariah Terbaik, untuk Keuangan Inklusif, Mengubah Hidup Berjuta Rakyat Indonesia.

Bank beroperasi berdasarkan prinsip inklusi keuangan dengan menyediakan produk dan jasa keuangan kepada masyarakat terpencil yang belum terjangkau serta segmen masyarakat pra sejahtera. Selain menyediakan akses layanan keuangan kepada masyarakat tersebut, BTPN Syariah juga menyediakan pelatihan keuangan sederhana untuk membantu mata pencaharian nasabahnya agar dapat terus berlanjut serta membina masyarakat yang lebih sehat melalui program Daya-nya.

Kesempatan bagi anda yang tertari berkarir dengan perusahaan keuangan yaitu perbankan. Dalam rangka mencapai target perusahaan keuangan. Bank BTPN Syariah kembali mengundang sumber daya manusia potensial untuk dapat bergabung menjadi bagian dari perbankan. Melalui lowongan pekerjaan persembahan List Kerja menjadi referensi untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Rekrutmen BTPN Syariah Banda Aceh 2017
Lowongan kerja bank di Banda Aceh


Catatan Penting:
  • Pendaftaran Ditutup : 5 Juni 2017
  • Seluruh tahapan seleksi GRATIS, tidak dipungut biaya apapun.
  • Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT. BTPN Syariah.

Demikian informasi lowongan pekerjaan di perbankan yakni PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah tahun 2017 persembahan List Kerja. Semoga menjadi informasi yang dibutuhkan oleh pengunjung setia List Kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel