-->

Kesempatan Berkarir di PT. Indofarma (Persero) Tbk 2016

Lowongan Kerja PT Indofarma (Persero) - Hello sahabat setia pengunjung Info Kerja Aceh. Dimanapun Anda berada, kami akan selalu menginformasikan lowongan kerja terbaru untuk November 2016. Nah, bagi Anda yang sedang mencari serta menanti job di BUMN, maka kesempatan untuk Anda, karena PT Indofarma sedang membuka lowongan pekerjaan.

Lowongan kerja indofarma persero
rekrutmen PT. Indofarma Persero tbk

PT Indofarma (Persero) merupakan salah satu perusahaan multinasional yang memprodusi farmasi serta berpusat di jakarta. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1918 yang saat ini sudah menghasilkan berbagai macam produk farmasi. Perusaah Indofarma ini juga di bawah pimpinan pemerintah Republik Indonesi dan dikelola oleh BUMN.

Bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan BUMN. Nah, PT Indofarma (Perseso) sedang mencari kandidat yang bertanggung jawab, profesional, mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim. Bila Anda merasa sesuai dengan pengalaman serta melatar belakangi jurusan pendidikan Anda, maka tidak ada salahnya untuk mencoba melamar pada PT Indofarma (Persero).

PT. Indofarma (Persero) Tbk, perusahaan BUMN yang bergerak di bidang farmasi memberikan kesempatan berkarir di PT. Indofarma Global Medika ( Indofarma Group).


Lowongan Kerja PT. Indofarma (Persero) Tbk

Posisi yang dibutuhkan:
Apoteker Penanggung Jawab PBF (Code: PBF)

Persyaratan Umum:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Apoteker, diutamakan Apoteker Klinis
  3. Memahami CDOB
  4. Dapat berkomunikasi dengan baik
  5. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia

Dokumen yang dibutuhkan:
  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae CV
  3. Fotokopi Ijazah (S1 Farmasi dan Apoteker)
  4. Fotokopi Transkrip Nilai (S1 Farmasi dan Apoteker)
  5. Pas Photo terakhir (3 x 4)

Tatacara Melamar:
Bagi Anda yang memenuhi kriteria di atas, maka dapat Anda kirimkan lamaran pekerjaan ke PT. Indofarma (Persero) Tbk. Untuk melakukan pengiriman berkas lamaran, Anda hanya dapat melalui email resmi dari perusahaan BUMN ini yakni, PT. Indofarma (Persero) Tbk. Untuk pengiriman berkas lamaran dapat Anda kirimkan via Email melalui recruitment@indofarma.co.id dengan mencantumkan kode posisi pada subyek email, paling lambat tanggal 18 November 2016.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat mengunjungi website resmi PT Indofarma (Persero) tbk, guna untuk mengetahui informasi yang sedang dibuka yakni, www.indofarma.co.id serta untuk mengunduh form aplikasi lamaran.


Demikian info lowongan kerja terbaru November 2016 di PT Indofarmas sebagai Apoteker Penanggung Jawab PBF (Code: PBF). Semoga bisa menjadi informasi yang diharapkan oleh pengunjung setia Info Kerja. Dan harapan kami, dengan adanya informasi lowongan kerja ini, bisa mengurangi pengangguran di Indonesia.
Sumber: www.indofarma.co.id

0 Response to "Kesempatan Berkarir di PT. Indofarma (Persero) Tbk 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel