-->

Begini Cara Resmi Melamar Kerja di Bank BNI 46

Cara Melamar Lowongan Kerja di Bank – Bagi Anda yang baru menyelesaikan pendidikan dan sedang mencari lowongan pekerjaan. Bank BNI memberi kesempatan karir untuk bergabung bersama perusahaan. Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja di perbankan, dan ingin mengajukan lamaran pekerjaan yang disediakan, berikut ini kami bagikan cara registrasi secara online untuk melamar lowongan kerja di Bank BNI 46.

Perlu Anda ketahui, yang bahwa ada dua cara untuk mengajukan lamaran pekerjaan di Bank saat dibuka lowongan kerja. Yang pertama mengajukan berkas lamaran secara langsung ke perusahaan (kantor), dan yang selanjutnya adalah mengapply melalui website resmi pada aplikasi yang disediakan.

Untuk melamar pekerjaan di Bank BNI 46 yang juga merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini, mengharuskan Anda menggunakan komputer / laptop yang sudah terhubung dengan jaringan internet. Sebab pendaftaran lowongan kerja ini via online melalui website resmi Bank BNI. Sebagai calon pelamar, baik itu fresh graduate atau yang sudah berpengalaman diharapkan memenuhi kualifikasi persyaratan saat mengapply lamaran.

Pada artikel ini dapat Anda ketahui, terkait bagaimana cara melamar lowongan kerja di Bank BNI 46 melalui online via website resmi yakni sebagai berikut:

Langkah Pertama
Untuk mengajukan berkas lamaran pada Bank BNI 46 secara online. Maka Anda harus miliki laptop atau komputer yang sudah terhubung dengan jaringan internet. Bila sudah, maka silahkan buka alamat website resmi Bank BNI melalui browser yakni: www.bni.co.id lalu klik pada tap karir/ lowongan. Untuk gambaran jelas, lihat gambar di bawah ini:

lOWONGAN KERJA BNI


Anda juga bisa membuka secara langsung daftar lowongan kerja di Bank BNI 46 melalui alamat resminya juga yaitu: recruitment.bni.co.id, maka Anda akan melihat daftar lowongan yang tersedia. Untuk gambarannya, lihat pada gambar di bawah ini:

karir BNI 46


Bila Anda sudah klik pada tap Job Vacancy, maka akan melihat lowongan yang tersedia. Kecuali Bank BNI sedang tidak membuka lowongan kerja, maka pada jobdesknya akan terlihat kosong. Untuk lebih jelas, lihat pada gambar di bawah ini:

Cara lamar


Langkah ke Dua
Bila ada lowongan yang tersedia, seperti gambar di atas. Maka silahkan klik pada tap posisi yang disediakan. Dan selanjutnya, Anda akan melihat persyaratan lengkap yang harus disediakan agar administrasi Anda lengkap.

Untuk memudahkan Anda mengirim berkas lamaran secara online, maka pihak BNI 46 menyarankan Anda agar melakukan REGISTER terlebih dulu, guna Anda memiliki Account pada website resmi Bank BNI. Kalau belum mempunyai Akun, maka Anda tidak bisa mengapply lowongan kerja yang ada.

Untuk melakukan Register, silahkan Anda klik pada tap BNI atau HOME, maka Anda akan melihat tap register External dan Internal. Untuk Anda yang bukan karyawan  atau sedang tidak bekerja di BNI, maka klik pada tap register External untuk melakukan registrasi akun. Dan selanjutnya Anda akan diarahkan ke form pengisian biodata Anda. Untuk kejelasannya, maka lihat pada gambar di bawah ini.



Langkah Selanjutnya Selesai
Bila sudah menyelesaikan form register untuk mengisi dokumen (biodata pribadi) yang diminta oleh pihak Bank, maka silahkan klik pada tap Register. Ok, sudah selesai dan Anda sudah bisa mengapply lowongan kerja yang disediakan oleh Bank BNI 46. Semoga beruntung.

2 Responses to "Begini Cara Resmi Melamar Kerja di Bank BNI 46"

  1. Setelah register, itu kita sudah otomatis mengapply??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya dong, kalau anda sudah melakukan apply berarti udah mendaftar.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel